Ahli Tarot Bongkar Ciri-ciri Sosok Pengganti Jokowi Sebagai Presiden, Dari Pulau Jawa Yang Suka Blusukan Hingga Disukai Ibu-ibu

Ahli Tarot Bongkar Ciri-ciri Sosok Pengganti Jokowi Sebagai Presiden, Dari Pulau Jawa Yang Suka Blusukan Hingga Disukai Ibu-ibu

Sejumlah tokoh politik seperti Anies Baswedan , Ganjar Pranowo  hingga Prabowo sudah mulai disebut-sebut sebagai bakal calon presiden  menggantikan Joko Widodo atau Jokowi . Seperti diketahui, masa kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan segera berakhir pada 2024.

Banyak yang sudah tidak sabar menantikan siapa presiden selanjutnya yang akan memimpin Indonesia. Seiring dari ini, muncul banyak prediksi dari para peramal hingga anak indigo tentang sosok presiden baru. Terkait hal ini, seorang ahli tarot bernama Mbak Tri juga ikut meramalkannya.

Foto: Ahli Tarot Mbak Tri (YouTube/Makrifat TV)

Perempuan asal Jogja ini membongkar ciri-ciri Presiden 2024 melalui media kartu tarot yang dimilikinya. Dia mengatakan sosok pengganti Jokowi tersebut suka blusukan dan dicintai ibu-ibu. Sosok itu juga digadang-gadang lebih muda dari ketiga tokoh politik yang digadang-gadang sebelumnya.

"Beliaunya suka kemana-mana, maksudnya blusukan sih. Terus usianya agak yang lebih muda dari tiga itu (Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo). Banyak masyarakat yang suka, sering minta foto, ibu-ibu yang aku lihat. Maksudnya, fansnya banyak ibu-ibu," ungkap Mba Tri dikutip dari YouTube Makrifat TV.

Tidak hanya itu saja, sang ahli tarot juga menyebut kalau Presiden 2024 akan mendapat keberuntungan. Sang presiden juga merupakan sosok yang bertindak cepat dalam menyelesaikan permasalahan. Ahli tarot tersebut juga mengungkap calon presiden gemar memakai topi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"