Aduh Ngilu! Viral Seorang Bocah Nyangkut di Ban Motor, Penyebabnya Belum Diketahui

Aduh Ngilu! Viral Seorang Bocah Nyangkut di Ban Motor, Penyebabnya Belum Diketahui

Lagi-lagi, ada saja hal yang tak terduga terjadi. Kali ini, viral sebuah video menunjukkan seorang bocah yang terjepit di bagian belakang motor dengan posisi kakinya yang sudah terbalik.

Tampak beberapa pria sibuk mencoba menolong bocah tersebut yang menyangkut di bagian roda gigi motor Honda Supra Fit.

Terlihat pula sokbreker motor tersebut sudah dipatahkan agar bisa menyelamatkan sang bocah. Namun, hal itu masih belum berhasil.

Gir motor juga dilepaskan lantaran sang anak masih saja tergantung.

Sampai saat ini, masih belum diketahui pasti seperti apa kronologi dan penyebab bocah itu bisa menyangkut di motor. Tetapi jika diperhatikan secara detail, terlihat sebuah kain gendongan yang nyangkut di gir motor tersebut.

Viral seorang bocah nyangkut di ban motor (kompas.com)

Banyak netizen Twitter yang panik melihat kondisi sang bocah. 

"Ya Allah ngilu banget," tulis seorang warganet.

"yg suka pake rok, baju gamis dan pakaian yg memungkinkan ngembang ngembang pas lagi boncengan wajib jg waspada, kejadian kain dililit gear motor ini udh banyak kasus nya," timpal warganet lainnya.

"Itu kain yg buat gendong adeknya nyangkut di gear kah? Ya Allah itu gimana keadaan adeknya masih hidupkah? Pembelajaran untuk kita semua. Untuk perempuan2 yg pakai jilbab syar'i tolong bagian belakang jilbab kalian mending pegangin, bukan takut kotor tapi menghindari kecelakaan," sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"