Ada Yang Sudah Mati, 5 Hewan Ini Terkenal Punya Banyak Fans Dan Jadi Selebgram, Terbaru Pororo Viral Karena Sempat Hilang

Ada Yang Sudah Mati, 5 Hewan Ini Terkenal Punya Banyak Fans Dan Jadi Selebgram, Terbaru Pororo Viral Karena Sempat Hilang

Kucing bernama Pororo baru-baru ini menghebohkan jagat media sosial, mulai dari TikTok sampai Twitter. Hal ini terkait dengan kabar hilangnya Pororo yang tinggal di daerah Bandung. Pororo sendiri adalah kucing yang juga seleb TikTok.

Kucing oranye ini viral dan sukses membuat gemas karena membantu pemiliknya jualan baju untuk hewan peliharaan. Namun sebelum Pororo, ada beberapa hewan yang juga punya banyak fans bahkan menjadi selebgram. Apa saja hewan itu? Berikut daftarnya!

1.    Pororo

Foto: Hewan Populer – Pororo (Indozone)

Untuk pengguna TikTok mungkin kamu sudah tidak asing dengan Pororo. Kucing ini dikenal karena membantu pemiliknya yakni Cici Chania berjualan baju kucing melalui live TikTok. Pororo bisa dibilang berbeda dari kucing lainnya. Pasalnya, dia begitu penurut dan menggemaskan. Dia tidak marah saat sang pemilik memakaikan baju ataupun kacamata. Tidak heran kalau Pororo punya banyak penggemar.

Nama Pororo sempat menjadi trending di media sosial setelah sang pemilik mengabarkan Pororo hilang pada Sabtu, 28 Mei 2022. Video tentang hilangnya Pororo ini bahkan sudah ditonton lebih dari 12,4 juta. Bersyukurnya, Pororo akhirnya ditemukan bersembuyi di dalam sebuah bengkel. Saat ditemukan, Pororo sedang duduk di atas dekat dinding bengkel. Pororo pun segera dibawa pulang.

2.    Sparta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"