Ada Teori Bilang Manusia Berasal dari Planet Lain, Apa Alasannya?

Ada Teori Bilang Manusia Berasal dari Planet Lain, Apa Alasannya?

Pernah nggak sih merasa kita sebagai manusia nggak cocok tinggal di bumi? Terus, pernah terbayang kita asalnya dari mana?

Seorang ecologist asal Amerika Serikat, Dr Ellis Silver mengklaim kalo manusia nggak berasal dari bumi. Tapi, kita ditaruh ke bumi oleh para alien puluhan ribu tahun yang lalu.

Manusia berasal dari planet lain (solarsystem.nasa.gov)

Dr Ellis Silver juga menjelaskan sejumlah fitur fisiologis yang menunjukkan kenapa manusia nggak berevolusi seperti makhluk-makhluk lain di bumi. Hal tersebut ia tulis dalam bukunya. 

Kemudian, dia juga menjelaskan bahwa mungkin kita berasal dari planet yang mempunyai gravitasi lebih lemah dari gravitasi bumi. Makanya, saat di bumi kita kerap mengalami sakit punggung, kulit terasa terbakar saat terlalu lama kena matahari, serta kesulitan melahirkan anak. Seperti kita tau, hewan mamalia lain bisa melahirkan bayinya dengan mudah, beda dengan manusia yang butuh bantuan bidan.

Alpha Centauri (idntimes.com)

Intinya, dalam bukunya yang berjudul HUMANS ARE NOT FROM EARTH: A SCIENTIFIC EVALUATION OF THE EVIDENCE, sang ecologist menulis kalo ras manusia punya kekurangan-kekurangan yang nunjukin kalo kita bukan berasal dari bumi.

Bukti lain yang menunjukkan manusia bukan dari bumi adalah terlalu sensitif sama sinar matahari. Kita nggak bisa berjemur lebih dari 2 minggu. Beda kayak kadal yang bisa terekspos sinar matahari setiap hari tanpa masalah.

Kemudian Dr Ellis juga mengklaim manusia selalu sakit. Ini mungkin karena jam biologis kita seharusnya 25 jam sehari. Hal tersebut telah terbukti oleh penelitian tentang tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"