Ada Kecelakaan Maut! Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan dan Tewaskan 19 Korban di Balikpapan, Begini Kronologinya

Ada Kecelakaan Maut! Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan dan Tewaskan 19 Korban di Balikpapan, Begini Kronologinya

Kecelakaan maut baru saja terjadi di Simpang Rapak Balikpapan, pada Jumat (21/1/2022) pagi. Video CCTV menunjukkan kronologi saat kecelakaan beruntun mengerikan itu terjadi, hingga videonya viral di media sosial.

Sebuah akun bernama @e81n pun ikut membagikan video tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut menewaskan 19 orang di lokasi kejadian.

"Pagi ini di Balikpapan. 19 meninggal. Ini bukan kejadian pertama. Mau berapa banyak lagi korban," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah kendaraan sedang berhenti di salah satu jalur persimpangan. Sejumlah mobil dan motor pun berhenti dengan rapi karena kondisi lampu yang masih merah.

Sebuah kecelakaan maut baru saja terjadi di Balikpapan hingga menewaskan 19 orang (suara.com)

Kendaraan yang berada di persimpangan tersebut memang tampak padat. Namun tiba-tiba, sebuah truk tronton melaju dari belakang dengan kecepatan kencang menghampiri lampu merah.

Tanpa mengurangi kecepatan, truk tersebut langsung menabrak semua kendaraan yang berhenti di lampu merah. Beberapa mobil dan motor pun langsung terpental jauh ke depan.

Hantaman yang dahsyat itu seketika menghancurkan beberapa mobil dan motor. Sejumlah kendaraan pun tampak terpelanting hingga beberapa meter ke depan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"