Ada Beberapa Tipe Orang Shalat Tarawih, Kamu Tipe yang Mana?

Ada Beberapa Tipe Orang Shalat Tarawih, Kamu Tipe yang Mana?

Nggak terasa sebentar lagi kita bakal menyambut bulan Ramadhan. Selain menjalankan ibadah puasa, para muslim juga melaksanakan shalat tarawih. Nah, dari sekian banyak orang yang lagi tarawih, nggak jarang ada beberapa diantaranya yang suka nggak fokus shalat. Berikut adalah beberapa tipe orang saat shalat tarawih. 

# Yang demen update di status

# Yang demen update di status Yang demen update di status (freepik.com)

Kalau tipe yang satu ini biasanya datang tarawih di awal dan akhir puasa doang. Soalnya ya niat dia solat memang untuk kepentingan status media sosialnya. Biasanya yang model kayak gini ambil selfie pas lagi pakai mukena. Terus di postingan fotonya ditulis caption "Alhamdulillah ketemu sama bulan Ramadan lagi" atau "Alhamdulillah udah selesai salat tarawihnya".

Nah tipe yang pertama ini biasanya suka datang tawarih cuma di awal atau akhir puasa doang. Karena ya...niat dia sebenarnya bukan shalat, tapi demi masang status aja di media sosial. 

Biasanya nih yang model kayak gini doyan ngambil selfie pas make mukena. Lalu di posting deh di media sosial dengan caption-caption ala menyambut bulan Ramadhan. Nah setelah di minggu kedua atau ketiga umumnya kamu nggak ketemu lagi nih sama tipe-tipe orang ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"