Abash Negatif Narkoba, Akui Lucinta Luna Depresi Sampai Mau Bunuh Diri

Abash Negatif Narkoba, Akui Lucinta Luna Depresi Sampai Mau Bunuh Diri

Seperti kita tau, Lucinta Luna sekarang sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena masalah narkoba. Lucinta dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Sementara itu, Abash dibebaskan karena nggak terbukti mengonsumsi narkoba.

Nah, baru-baru ini channel Youtube Trans TV Official mengunggah sebuah video eksklusif bareng Abash, kekasih Lucinta Luna (14/2). 

Ada beberapa hal mengejutkan yang diungkapin sama Abash. Awalnya, mereka didatangi polisi saat berada di apartemen, berempat.

Lucinta Luna (tribunnews.com)

Selain itu, sebenernya kondisi kesehatan Lucinta Luna sedang kurang baik saat diamankan polisi. Abash menuturkan kalo kaki Lucinta Luna lagi bengkak. Itu dialami setelah pulang dari Bali. 

Sekarang pun Lucinta masih bengkak. Namun, sudah ditangani oleh tim medis dari kepolisian.

Bahkan, Abash mengatakan kalo Lucinta Luna sekarang udah bisa tertawa lagi. Walopun awalnya shock, sekarang udah mampu menjalani dan mengambil hikmahnya.

Lucinta Luna dan Abash (terkini.id)

"Tapi dibuat enjoy sih sama dia, kadang dia sudah bisa mulai ketawa sekarang," tutur Abash.

Nggak cuma itu aja, Lucinta Luna juga meminta Abash untuk membawakan barang-barang miliknya saat menjenguk. Barang-barang itu termasuk bedak, kacamata, wig, dan lain-lainnya.

Menurut Abash, Lucinta Luna mengalami depresi berat yang mungkin itu jadi penyebab dirinya mengonsumsi narkoba. Salah satu hal yang bikin dia sedih adalah bully-an netizen di media sosial. Sampai-sampai sempat mau bunuh diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"