9 Potret Presenter Cantik Asian Game 2018, Bikin Atlit Salfok

9 Potret Presenter Cantik Asian Game 2018, Bikin Atlit Salfok

Dazeninda Vrilla Vaditra yang akrab dikenal dengan Dazen Vrilla saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan olah banyak netizen. Pasalnya reporter ini selain piawai membawakan berita dia juga memiliki paras yang menawan yang bikin banyak pria meleleh karena dirinya. Presenter berpenampilan menarik siapa juga yang gak jatuh hati kan.

Siapa sangka Dazen Vrilla dulu mengampu pendidikan di 'ITS Surabaya' di jurusan teknik industri. Siapa sangka Dazen di percaya stasiun TV lokal di Aceh dan menjadi reporter awal tahun 2015. Dan puncak nya saat 2018 kemarin di ajang Asian Game sebagai reporter SCTV, Dazen nampak gemilang dan memikat banyak penggemar, berikut 9 potret Presenter Cantik Asian Game 2018, Bikin Atlit Salfok.

1.Drama nonton balap sepeda

1.Drama nonton balap sepeda Nonton balap sepeda (instagram.com @dazenvrilla)

Melansir dari status instagram @dezenvrilla dia mengunduh saat di ajang pertandingan balap sepeda. Dazen nampak mempesona disana. Wah hati-hati mbak jangan deket-deket lapangan sepeda, ntar atlitnya salah fokus bisa kalah dong ahhaha.

2.Dazen foto bareng Atlit tertua di asian game

2.Dazen foto bareng Atlit tertua di asian game Dazen bersama atlet bridge Indonesia (instagram.com @dazenvrilla)

Dazen memiliki kesempatan foto baeng pak Michael Bambang Hartono yang menjadi atlit paling tua di asian game, beliau berusia 79 tahun. Dan usut punya usut pak Bambang adalah orang terkaya di Indonesia dan masuk dalam 75 orang terkaya di dunia menurut majalah forbes. Wah kamu cantik banget sih kak Dazen, aku jadi meleleh nih.

3.Pose Memanah

3.Pose Memanah Dazen berpose sebagai atlet panahan (instagram.com @dazenvrilla)

Dazen mengungah foto di akun instagramnya dengan pose sedang akan memanah. Foto ini di unggah seminggu sebelum acara asian game berlangsung. Wah udah semangat aja ya kak Dazen tuk menyemarakan ajang olahraga Asian Game. Posenya itu loh bikin siapa saja rela di panah hatinya oleh kak Dazen hihi.

4.Foto dengan Pakaian adat

4.Foto dengan Pakaian adat Dazen dalam rangkaian acara Asian Game 2018 (www.instagram.com @dazenvrilla)

Dazen mengunggah fotonya di instagram saat hari jadi Indonesia yang ke 73 pada tgl 17 Agustus 2018. Walau mengunakan pakaian adat, Dazen malah makin terlihat mempesona akan parasnya. Siapa yang setuju kalo fotonya yang ini cantik banget?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"