9 Karakter Zodiak Capricorn yang Unik, Hayo Mirip Nggak?

9 Karakter Zodiak Capricorn yang Unik, Hayo Mirip Nggak?

Capricorn Karakter

Semua zodiak punya karakternya sendiri-sendiri, termasuk zodiak Capricorn. Zodiak ini identik sama keseimbangan dan kebijaksanaan.

Orang-orang berzodiak Capricorn adalah sosok yang sensitif, suka berempati, dan merasa nyaman sendirian. Tetapi, mereka juga punya karakter tertentu yang dianggap negatif. Apa aja sih karakter zodiak Capricorn itu?

Berikut karakter-karakter Capricorn yang unik. Kira-kira mirip nggak sama kalian?

1. Ambisius

Capricorn (energibangsa.id)

Mereka yang punya zodiak ini dikenal ambisius, percaya diri, dan punya cita-cita tinggi. Mereka bakal berusaha sekeras mungkin untuk menggapainya.

Makanya, nggak heran kalo zodiak ini termasuk yang punya ranking teratas. Paling nggak 10 besar.

2. Bijaksana

Mereka sangat bijaksana, dewasa, dan berusaha memahami persaan orang lain. Oleh karena itu, nggak jarang orang berzodiak ini dijadikan tempat curhat. Mereka bakal ngasih solusi yang dukungan yang objektif.

3. Disiplin

Nggak diragukan lagi, karena sifat ambisiusnya, zodiak ini jadi disiplin. Mereka adalah orang yang berusaha berangkat tepat waktu dan ngerjain tugas tanpa menunda.

4. Sabar

Capricorn punya karakter yang sabar. Zodiak ini paham kalo pencapaian itu butuh waktu dan perjuangan. Jadi, mereka bakal sabar menjalani.

5. Pesimistis

Capricorn (astrologyzone.com)

Meskipun zodiak ini ambisius. mereka juga pesmisitis loh. Capricorn menjadi pesimis saat merasakan kesulitan. Seberapapun keberhasilan yang udah didapat, mereka juga kerap kurang merasa puas.

6. Keras kepala

Zodiak Capricorn sebenernya juga keras kepala. Mereka punya pendirian yang kuat. Mereka jarang sekali mengubah pendirian. 

7. Pemalu

Capricorn tuh pinter berkomunikasi. Tapi, diam-diam mereka sebenernya punya karakter pemalu. Sifat pemalu ini muncul saat dengan orang baru.

8. Terlalu fokus ke dirinya sendiri

Selain itu, zodiak ini sering terlalu fokus sama dirinya sendiri. Karena sifatnya lah, orang-orang sering menganggapnya egois. Tapi, sebenernya mereka nggak egois kok.

9. Moody



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"