9 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Siap-Siap Dapat Kebahagiaan, Ya!

9 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Siap-Siap Dapat Kebahagiaan, Ya!

Masa kehamilan adalah masa yang paling menyenangkan terutama bagi pasangan suami istri yang sudah lama menantikan kehadiran buah hati. Tapi apa jadinya kalau kehamilan muncul dalam mimpi? 

Biasanya mimpi hamil bisa jadi tanda kabar bahagia bagi yang mengalami mimpi tersebut. Namun mimpi hamil juga bisa menjadi mimpi yang menakutkan dan membuat khawatir, bagi sebagian orang terutama mereka yang belum menikah dan belum memiliki pasangan hidup sehingga ada banyak orang yang mencari arti mimpi hamil.

Dalam kepercayaan Jawa, mimpi hamil bisa ditafsirkan melalui Primbon. Dalam dalam Primbon, mimpi hamil diartikan sebagai pembawa kabar baik untuk pemimpinya. Berikut arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa, dilansir dari Kapanlagi.com:

1. Keinginan yang Terwujud

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi hamil akan mendapatkan keinginan yang selama ini dinantikan. Teruslah bersabar dan berusaha, agar apa yang kamu inginkan segera didapatkan dengan mudah.

Ilustrasi Mimpi Hamil (Orami)

2. Bertemu dengan Jodoh

Nggak perlu khawatir, jika kamu masih melajang dan belum menikah. Sebab, mimpi hamil ini menandakan kalau dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan jodohmu dan nggak menutup kemungkinan kalau kamu akan segera melangsungkan pernikahan.

3. Penuh Keberuntungan

Jika kamu melihat teman atau kerabatmu hamil dalam mimpi, maka menurut Primbon Jawa, mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Segala urusanmu akan diberikan kemudahan, dan kamu mendapatkan pertolongan dari orang lain.

4. Mimpi Hamil Muda

Jika kamu mengalami mimpi hamil muda, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda baik dalam kehidupan. Sebab, orang yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah kesuksesan, dan mencapai segala impiannya jika bisa melakukan semuanya dengan penuh tanggung jawab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"