7 Tanda Bahwa Doi Suka Padamu, Coba Dicek!

7 Tanda Bahwa Doi Suka Padamu, Coba Dicek!

Saat kamu sedang pendekatan dengan seorang wanita, terkadang sulit untuk mengetahui apakah dia juga menyukaimu, atau apakah dia hanya bersikap baik. 

Untungnya, bagi yang mengetahuinya, ada beberapa tanda umum bahwa dia menyukaimu. Tanda itu bisa sangat mudah kamu kenali. 

Berikut 10 tanda terbesar bahwa dia juga menyukaimu:

1. Dia Sering Melakukan Sentuhan

Apakah dia sering, memukul gemas kakimu atau lenganmu, atau menyentuhmu secara spontan?

Salah satu tanda terkuat dia menyukaimu adalah sentuhan. Jeremy Nicholson M.S.W., Ph.D. (alias The Attraction Doctor), menunjukkan bahwa jika seseorang membuat sejumlah alasan untuk menyentuhmu, atau disentuh olehmu, itu adalah sinyal kuat bahwa mereka menikmati kebersamaan denganmu. 

2. Dia menanyakan banyak pertanyaan padamu

Jika seseorang ingin tahu banyak tentangmu, bisa jadi ia menyukaimu (radarbangsa.co.id)

Apakah dia ingin mengetahui segala hal mulai dari hewan peliharaan masa kecil hingga jurusan kuliahmu?

Tidak sulit untuk memperkirakan dari sana dan mengatakan bahwa jika seseorang menanyakan pertanyaan pribadi kepadamu, itu pertanda bagus bahwa dia ingin mengenalmu lebih baik.

3. Dia mengingat minat Anda dan menindaklanjutinya

Jika seseorang sering mengirimi pesan, itu salah satu tanda dia menyukaimu. Terutama jika dia yang memulai sesi chatting, dan menyempurnakan pesannya dengan emoji yang lucu dan genit. Ada poin bonus tambahan yang bisa didapat jika pesan-pesan ini didukung dengan video atau tautan yang terhubung ke sesuatu yang kamu sukai. Artinya, dia tidak hanya memikirkanmu, dia juga meluangkan waktu untuk mengingat minatmu.

4. Dia menganggapmu lucu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"