7 Tanaman Perawatan Super Mudah Buat Bikin Rumah dan Ruangan Jadi Hidup

7 Tanaman Perawatan Super Mudah Buat Bikin Rumah dan Ruangan Jadi Hidup

Tanaman jadi trend disaat pandemi ini. Banyak yang tiba-tiba borong aneka tanaman dan berkebun di rumah. Banyak waktu luang di rumah bikin masyarakat cari kesibukan.

Kalau kamu juga pengen menanam tapi takut mati. Karena gak bisa merawat atau gak punya banyak waktu, pilih aja tanaman yang murah dan mudah gengs. Misalnya beberapa tanaman berikut ini.

1. Kaktus

Kaktus adalah tanaman berdaging yang menyimpan air, menjadikannya bagian dari kelompok sukulen. Mereka mudah tumbuh dan tersedia dalam berbagai warna dan bentuk. Tanaman ini tidak perlu sering disiram dan dapat bertahan hidup tanpanya selama berbulan-bulan.

Sukulen (rukita.com)

2. Pakis

Pakis adalah salah satu tanaman tertua yang dapat beradaptasi dengan iklim. Tanaman ini membutuhkan tanah yang lembab dan harus disiram setiap hari. Namun, tidak perlu mengkhawatirkan kondisi pencahayaan di rumah karena pakis tumbuh subur di titik terang maupun sudut gelap.

3. Snake Plant

Tanaman ular mudah dirawat dan sangat mudah dirawat. Tanaman yang sangat populer ini dicirikan dengan daun tebal dan lilin yang menyimpan air. Mereka dapat tumbuh subur di hampir semua kondisi pencahayaan dan hanya perlu disiram setiap 2-3 minggu. Manfaat tambahan lain dari tanaman ular adalah memurnikan udara di sekitar tanaman, membuatnya sempurna untuk di dalam ruangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"