7 Tanaman Hias dengan Harga Fantastis Ini Tetap Laris Manis di Pasaran Meski Bikin Kantong Menjerit, Kok Bisa Ya?

7 Tanaman Hias dengan Harga Fantastis Ini Tetap Laris Manis di Pasaran Meski Bikin Kantong Menjerit, Kok Bisa Ya?

Selain bisa mengurangi tingkat stress, tanaman juga terbukti bagus untuk membuat udara di rumahmu jadi lebih bersih dan segar. Dan tentu saja, dengan koleksi tanaman hias di rumah, kamu jadi lebih betah di rumah.

Soalnya, ngelihatin ijo-ijoan itu emang bikin seger mata. Ya nggak ges? Kamu pasti seneng kan lihat sawah yang lagi menghijau atau lihat tanaman hias?

Gak heran, kini tren tanaman muncul lagi dan banyak digandrungi orang. Yang lebih menarik, orang-orang yang gandrung sama hobi tanaman ini rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli tanaman kesukaannya, atau untuk hanya ngikutin tren.

Misalnya, dengan membeli tanaman hias berharga fantastis ini. Penasaran apa aja tanaman hias yang harganya selangit tapi masih banyak diminati?

1. Anthurium Veitchii

Penampakan Anthurium Veitchii yang harganya fantastis (kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com)

Enggak cuma termahal di Indonesia.  Anthurium Veitchii ternyata juga termasuk tanaman hias termahal di dunia lho ges! Untuk ukuran dewasa, kamu harus menyiapkan anggaran sebesar 15 juta Rupiah. Cuma buat dilihatin doang tuh! wkwk

2.Rhaphidophora Tetrasperma

Sering disebut monstera mini, meski berasal dari keluarga berbeda. Tanaman hias yang satu ini populer banget di tahun 2020, termasuk di Amerika Serikat.

3. Half Moon Philodendron Pink Princess

Sejak tahun 2019, tanaman ini sudah sangat populer. Dari tahun lalu inilah harganya terus meroket. Karena daun pinknya yang unik, tanaman ini dihargai 18 juta Rupiah.

4. Alocasia Azlanii



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"