7 Sifat Yang Dimiliki Pecinta Warna Biru, Benarkah Tenang dan Penurut?

7 Sifat Yang Dimiliki Pecinta Warna Biru, Benarkah Tenang dan Penurut?

Biru  merupakan salah satu warna  netral yang banyak disukai. Warna biru yang erat kaitannya dengan warna laut dan langit ini dianggap cocok untuk siapa saja baik laki-laki maupun perempuan. Tidak hanya itu, seseorang yang suka warna biru juga memiliki kepribadian yang sangat menarik.

Pecinta warna biru terkenal sebagai sosok yang tenang, sopan dan tidak suka dengan pertengkaran. Selain itu, ada beberapa sifat lain yang mendefinisikan para pecinta warna biru loh! Apa saja sifat-sifat itu? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1.    Penurut

Foto: Biru (Infospesial)

Pecinta warna biru cenderung penurut, tapi mereka juga mampu menyeimbangkan dengan sisi kritisnya yang kuat. Penyuka warna biru lebih suka cari aman. Alih-alih terburu-buru mengambil resiko, mereka selalu memikirkan dengan matang apa yang ingin mereka lakukan. Hal ini yang membuat mereka disebut penurut dan matang dalam mengambil keputusan. Meski begitu, ini tidak mengurangi sisi objektivitas penyuka warna biru.

2.    Tenang

Sifat lain dari pecinta warna biru adalah tenang. Mereka tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal lain di luar dirinya. Mereka pun sangat tenang saat menghadapi masalah. Ini juga yang membuat penyuka warna biru cenderung memiliki cara berpikir positif dan berpendidikan kuat pada apa yang sudah dipercaya. Banyak orang yang juga merasa nyaman berada di dekat penyuka warna biru karena aura positif yang mereka miliki.

3.    Sopan dan Setia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"