7 Model Gaya Rambut yang Bakal Buat Kamu Ngakak, Kocak Bray

7 Model Gaya Rambut yang Bakal Buat Kamu Ngakak, Kocak Bray

Ada masanya di mana model gaya rambut nggak begitu diperhatikan. Tampaknya, masa itu sudah sangat lampau, dulu sekali. Mungkin sebelum manusia mulai mengembangkan peradaban, saat mereka masih hidup dari berburu dan meramu.

Saat manusia mulai membangun peradaban, rambut menjadi salah satu bagian yang selalu diperhatikan. Gaya dan style nya pun digunakan untuk mencerminkan kelas sosial.

Kita juga bisa melihat dari buku-buku sejarah kok, kalo model gaya rambut dari bangsawan, pedagang pendeta hingga rakyat jelata selalu menunjukkan perbedaan. Di peradaban manapun yang ada di dunia, demikianlah kenyataannya.

Gaya rambut lucu (pinterest.com)

Seiring perkembangan jaman, model gaya rambut pun senantiasa berubah. Selain itu, gaya rambut yang digunakan pun terus dikembangkan, disesuaikan dengan semangat dan kondisi jaman saat itu.

Kini, rambut digunakan sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian. Dengan model gaya rambut yang pas, kamu bisa menjadikan dirimu sebagai pusat perhatian, baik dari pria maupun wanita.

Gaya rambut lucu (dailymail.co.uk)

Namun, ada juga beberapa model gaya rambut yang terkesan gagal. Entah kita yang gagal paham, atau si pemiliknya terlalu bersemangat menunjukkan identitas dirinya.

Mungkin niat hati si pemilik ingin tampil lain dari yang lainnya. Pokoknya, keluar dari arus umum dan memiliki rambut yang paling unik. Namun, yang terjadi malah bikin kita yang melihatnya tertawa sendiri.

Gaya rambut lucu (grid.id)

Yang pasti, 5 model rambut di bawah bakal buat kalian tersenyum dan ngakak, deh. Tanpa berlama-lama, yuk smak 5 model rambut pria yang untungnya tertangkap kamera ini. Bersyukur saja gengs, ada bahan yang bisa membuat kita tertawa.

Karena terlau nge-fans Salvador Dali

Karena terlau nge-fans Salvador Dali Gaya rambut lucu (vuing.com)

Wajah tang terpampang di rambut ini adalah wajah dari pelukis Salvador Dali. Mungkin karena terlalu nge-fans, ya. Atau mungkin agar si pemilik bisa memilik karya layaknya karya dari pelukis asal Spanyol itu. Tapi kalo kita lihat yang ada malah kita sendiri yang tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"