7 Manga Romantis Terbaik, Bikin Kamu Berbunga-Bunga dan Senyum Sendiri!

7 Manga Romantis Terbaik, Bikin Kamu Berbunga-Bunga dan Senyum Sendiri!

Manga emang banyak bange genre dan jenisnya. Ada yang horor bikin kamu serem sendiri sampai yang romance. Kisah cinta manis yang bikin senyum-senyum sendiri dan romantis banget! Tkoh-tokoh dalam manga romantis bisa bikin gemes banget pokoknya!

Berikut ini rekomendasi manga romantis buat kamu gengs...

7. Ao Haru Ride (Blue Spring Ride)

Ao Haru Ride (wallpaperaccess.com)

Ao Haru Ride (diterjemahkan sebagai Blue Spring Ride) dibuat untuk membuat hati berdebar dan menimbulkan segala macam emosi.

Yoshioka Futaba hanya menekan tombol reset dalam hidupnya. Dia sekarang seorang yang baru dan dia tidak ingin kehidupan masa lalunya terulang lagi di masa depan. Semua perubahan yang dia lakukan berasal dari kepribadian sebelumnya dan anak laki-laki yang dia sukai dari sekolah menengah yang tiba-tiba menghilang dari hidupnya.

Tetapi sekarang di sekolah menengah, bocah itu muncul lagi, benar-benar berubah juga dia bahkan punya nama baru. Ada apa dengan semua perubahan ini? Apakah mereka akan kembali bersama lagi?

6. Lovely Complex

Manga romansa ini gak cuma romantis dan manis tetapi juga lucu dan konyol! Kamu akan perlahan-lahan jatuh cinta pada karakter dan hubungan cinta-benci yang menawan.

Ootani Atsushi adalah anak sekolah menengah dengan tubuh kecil. Koizumi Risa, di sisi lain, adalah gadis yang sangat tinggi. Keduanya patah hati dan mereka berbagi masalah dan keadaan yang sama. Sekarang, mereka sudah menjadi teman.

Lebih dari itu, mereka menjadi benar-benar, dekat! Mereka juga terlibat kisah cinta yang lucu dan konyol. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

5. Tonari no Kaibutsu-kun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"