7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik, Jadi Tempat Cari Jodoh yang Dijamin Tidak Mengecewakan!

7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik, Jadi Tempat Cari Jodoh yang Dijamin Tidak Mengecewakan!

Setiap kota di Indonesia pada dasarnya memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Ada yang terkenal dengan makanan khasnya, budaya, hingga destinasi wisatanya yang menawan.

Namun, rupanya ketujuh kota di Indonesia ini memiliki kekhasan yang berbeda dari yang lain. Siapa sangka, ketujuh kota di Indonesia ini justru dikenal sebagai gudangnya wanita cantik.

Didapuk sebagai gudangnya wanita cantik, tujuh kota di Indonesia ini juga selalu menjadi rujukan para pria untuk mencari jodoh. Bahkan beberapa artis cantik papan atas diketahui hampir berasal dari ketujuh kota ini.

Nggak heran kalau banyak orang yang menyebut ketujuh kota di Indonesia ini sebagai penghasil wanita cantik.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 7 kota di Indonesia yang terkenal sebagai penghasil wanita cantik itu.

1. Bandung

7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik, Aura Kasih (Instagram)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung dikenal akan wanita-wanita cantiknya. Kecantikan para mojang bandung ini berasal dari kulit mulus dan paras khas Sunda yang manis.

Salah satu artis yang lahir di bandung adalah Aura Kasih. Terbukti, bukan, Bandung termasuk kota penghasil wanita cantik? Kalau mimin sih, yes!

2. Manado

Postur tubuh yang ramping, kulit putih, serta wajah yang menyerupai orang Filipina, itu mungkin jadi ciri-ciri wanita asli Manado.

Ya, mungkin karena Manado, ibu kota Sulawesi Utara berdekatan dengan Filipina, ya gengs jadi masih mirip-mirip gitu deh.

Artis-artis yang berdarah Manado antara lain ada Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Angel Karamoy.

3. Padang

Cantik dan pandai berdagang adalah ciri khas wanita Padang. Nggak cuma terkenal dengan kulinernya aja, Minang juga terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya, lho.

Beberapa artis cantik yang berasal dari Padang adalah Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Eva Celia, Marshanda, Nikita Wily, dan juga Laudya Cynthia Bella. Wow, ini sih cantik-cantik banget ya.

4. Jogja



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"