7 Konspirasi Gila yang Jadi Kenyataan, Fakta Mengerikan Disembunyikan Pemerintah

7 Konspirasi Gila yang Jadi Kenyataan, Fakta Mengerikan Disembunyikan Pemerintah

1. Proyek pengumpulan jasad bayi

Proyek pengumpulan jasad bayi (amaravathipost.com)

Setelah peristiwa Hiroshima dan Nagasaki, pemerintah AS memulai penelitian besar untuk mengukur dampak kejatuhan nuklir pada tubuh manusia.

Awalnya hal ini hanyalah jadi berita konspirasi. Tapi akhirnya jadi kenyataan. Pemerintah mencuri banyak mayat. Karena mereka membutuhkan jaringan muda, merekrut jaringan agen di seluruh dunia untuk menemukan bayi dan anak-anak yang baru meninggal.

Kemudian mengambil sampel dan bahkan anggota badan dikumpulkan tanpa pemberitahuan atau izin dari lebih dari 1.500 keluarga yang sedang berduka.

2. Minuman keras

Konspirasi: Selama ada larangan, pemerintah meracuni alkohol untuk mencegah orang minum.

Yang benar: Hal ini emang beneran dilakuakan. Produsen alkohol industri telah mencampur produk mereka dengan bahan kimia berbahaya selama bertahun-tahun.

Tetapi antara tahun 1926 dan 1933, pemerintah federal mendorong produsen untuk menggunakan racun yang lebih kuat. Pada akhir larangan, lebih dari 10.000 orang Amerika telah terbunuh oleh minuman keras yang tercemar.

3. Presiden Woodrow Wilson diam-diam digantikan istrinya

Presiden Woodrow Wilson (thedailybeast.com)

Konspirasi: Stroke membuat Presiden Woodrow Wilson tidak mampu memerintah, dan istrinya diam-diam mengambil peran jadi Presiden.

Kenyataannya: Wilson menderita stroke yang melemahkan menjelang akhir masa kepresidenannya. Tapi kenyataan ini disembunyikan negara.

Selama waktu itu istrinya, Edith Wilson, membuat sebagian besar keputusan eksekutif. Meskipun Ny. Wilson mengklaim bahwa dia bertindak hanya sebagai "pelayan," sejarawan yang telah menganalisis istilah Wilson di kantor mengkonfirmasi bahwa selama lebih dari setahun, Ny. Wilson efektif menjadi presiden.

4. Obat kontrol pikiran oleh pemerintah

Konspirasi: CIA sedang menguji LSD dan obat-obatan halusinogen lainnya pada orang Amerika dalam percobaan rahasia tentang modifikasi perilaku.

Yang benar: Program ini dikenal sebagai MK-ULTRA, dan ini nyata. CIA dimulai dengan menggunakan sukarelawan, novelis Ken Kesey adalah salah satu subjek penting.

Tapi kepala program segera mulai memberi dosis pada orang lain tanpa sepengetahuan mereka. MK-ULTRA membuat banyak korban cacat mental.

5. Dalai Lama adalah agen CIA



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"