7 Kesalahan yang Harus Dihindari Pas Mau Beli Sepatu, Biar Gak Lecet di Kaki!

7 Kesalahan yang Harus Dihindari Pas Mau Beli Sepatu, Biar Gak Lecet di Kaki!

Lagi pengen beli sepatu baru nih gengs? Model apa yang ingin kamu beli? Pastikan kamu beli yang nyaman dan pas di kaki ya gengs. Bukan cuma karena nurutin trend dan biar diangap update aja.

Sepatu yang gak pas, bikin kaki jadi gak nyaman bahkan lecet. Apalagi kalau kamu pakai buat kekiatan lapangan dan banyak outdornya. Pilih yang emang nyaman dipakai jalan jauh dan aktivitas luar ruangan. Biar kamu lebih bebas bergerak.

1. Membeli sepatu di pagi hari

Kalau kamu mau jalan-jalan ke mall sambil beli sepatu, terus berangkat jam 10 pagi, beli sepatunya pas mau balik aja ya gengs. Kaki akan mengalami pembengkakkan di sore dan malam hari. Jadi waktu terbaik beli sepatu adalah dari sore ke malam gengs. Kalau belinya pagi sepatunya bisa terasa lebih sempit.

Beli di sore atau malam hari (pinterest.com)

2. Hanya coba di satu kaki

Tahu gak sih gengs, kedua kaki kita belum tentu ukurannya sama loh. Jadi pastikan kamu coba di dua kaki ya, jangan cuma satu terus nyaman dan memutuskan untuk membeli.

3. Nyobanya sebentar

Nyoba sepatu gak hanya sekadar nempel di kaki, nyaman dan beli ya gengs. Gunakan kedua sepatu buat jalan, jongkok, dan bener-bener rasakan apakah nyaman di kaki kamu dan buat beraktivias. Terutama kalau sepatunya emang buat kegiatan outdor.

4. Coba sepatu yang di pajang aja

Ketika menemukan sepatu yang pas, mintalah sepatu dengan bentuk dan ukuran yang serupa tapi yang baru, bukan pajangan. Sepatu pajangan udah dicoba sama banyak orang. Bisa jadi dah melar gengs. Jadi coba dengan cermat juga sepatu yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"