7 Film yang Mengasah Otak Rekomendasi Buat Kamu yang Bosan Sama Film Itu-Itu Aja

7 Film yang Mengasah Otak Rekomendasi Buat Kamu yang Bosan Sama Film Itu-Itu Aja

Mau nonton film tapi bingung mau nonton apa? Coba deh gengs nonton film yang mengasah otak. Selama nonton gak bisa kamu tinggal ngerjain yang lain apalagi tidur. Soalnya filmnya bikin mikir sampek mikir banget!

Film yang mengasah otak ini bisa bikin kamu sekaligus latihan gengs. Latihan mempertajam kemampuan berfikir dan analisis pada otak.

Nah, berikut ini referensi film yang mengasah otak buat kamu.

1. Memento

Memento (nofilmschool.com)

Film ini bercerita tentang seorang pria yang mengejar pembunuh istrinya. Leonard Shelby dapat banyak cobaan dan rintangan pas mencoba menemukan pembunuh istrinya. Dia sempat mengalami kehilangan memori jangka pendek. Dia cuma ingat yang terjadi sebelum kasus pembunuhan dan segalanya yang ia pikirkan selama 15 menit. Terus gimana caranya menyelesaikan teka-teki ini?

2. True Detective

Cerita True Detective punya dua karakter utama yang sama-sama berperan sebagai detektif di kepolisian Lousiana, Rustin ‘Rust’ Cohle dan Martin ‘Marty’ Hart. Ada dua plot yang berbeda pada film ini gengs. Ada dua sistem waktu, yakni terjadi di tahun 2012 dan di tahun 1995. Keduanya saling berkaitan, lalu ada peristiwa besar yang menjembatani.

Peristiwa-peristiwa yang terjadi menjadi hal-hal menarik yang ditampilkan pada film. Seru banget gengs, cobalah nonton film yang mengasah otak ini.

3. Mindhunters



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"