7 Fakta Tentang Orang yang Lahir Bulan Mei, Pemimpi Kepala Batu!

7 Fakta Tentang Orang yang Lahir Bulan Mei, Pemimpi Kepala Batu!

Bulan Mei udah ada di depan mata. Apa kamu lahir di bulan Mei? Atau punya gebetan yang lahirnya bulan Mei? Berikut ini fakta-fakta tentang mereka.

Simak yuk!

1) Mereka adalah orang-orang yang bisa memotivasi diri sendiri

Mereka adalah orang-orang yang bisa memotivasi diri sendiri (lifehack.org)

Jika mereka tahu bahwa sesuatu perlu dilakukan maka mereka menemukan motivasi yang tepat untuk diri mereka sendiri. Begitu mereka udah gerak, mereka akan memastikan bahwa mereka menjaga perjalanan yang efisien dan hasil yang layak. Motivasi mereka yang membantu mereka mengatasi kegagalan.

2) Ingin disayangi dan diperhatikan

Mereka akan menyihir orang-orang di sekitarnya dengan kepribadian mereka yang menarik dan kharisatik. Orang yang lahir di bulan Mei cenderung suka mendapatkan perhatian dan kasih sayang. terutama orang-orang yang dekat dengan mereka.

3) Mereka adalah pemimpi besar

Pemimpi besar (success.com)

Mereka tidak ragu bermimpi besar untuk masa depan mereka. Dan mereka sangat serius tentang mimpi yang mereka inginkan dan melakukan yang terbaik untuk mencapainya.

4) Pelit atau boros?

Mereka mencintai kehidupan mewah dan menghabiskan uang tanpa memikirkannya dua kali. Orang bulan Mei ini materialistik gengs. Tapi kalau mereka memutuskan untuk menghemat uang, bisa beneran pelit dan hemat banget.

Jadi suka bikin bingung, pelit apa boros sih??

5) Keras kepala



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"