7 Drakor Bulan Ini, September Korea Milik Kita Bersama

7 Drakor Bulan Ini, September Korea Milik Kita Bersama

Kita sudah memasuki pertenghan bulan September nih gengs. Bagi penggemar drama Korea (Selatan) pasti sedang menunggu atau lagi menonton serial yang disukai. Atau malah belum memiliki pilihan buat ditonton.

Kuy kita lihat drakor yang sedang dan akan tayang di bulan ini. Buat referensi kalian jika ingin merasakan September ceria ala Vina Panduwinata.

1. Devilish Joy

1. Devilish Joy Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon (kseries.net)

Drama Korea yang mempertemukan Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon untuk berakting ini mulai tayang pada 5 September di MBN/Dramax. Drakor ini berkisah tentang seorang cowok yang mengalami kecelakaan. Setelah pulih, ia bisa dibilang lupa ingatan. Karena hanya mampu mengingat kejadian dalam satu hari tertentu saja.

2. The Guest

2. The Guest The Guest (hancinema.net)

Drakor ini bercerita tentang kerja sama antara seorang cenayang, pendeta katolik, dan detektif. Mereka berpadu untuk mengungkap sebuah kasus berkekuatan misterius.

The Guest dibintangi oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Jung Eun Chae, dan mulai tayang pada 12 September di stasiun OCN.

3. The Ghost Detective

3.  The Ghost Detective The Ghost Detective (youtube.com)

Drama korea ini bercerita tentang seorang detektif swasta yang memiliki kemampuan analisis yg tajam untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan, termasuk kasus yang melibatkan hal-hal supranatural. 

Pastinya bikin penasaran apalagi yang main adalah Daniel Choi dan Park Eun Bin. Drakor ini mulia tayang pada 5 September di KBS2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"