7 Arti Mimpi Hamil Saat Belum Menikah Menurut Islam dan Primbon, Jodoh Uda Dekat?

7 Arti Mimpi Hamil Saat Belum Menikah Menurut Islam dan Primbon, Jodoh Uda Dekat?

Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur yang tak memiliki arti apa pun. Namun, tak jarang pula yang menganggap bahwa di dalam mimpi seseorang, ada  pertanda tentang apa yang akan terjadi.

Lalu, apa artinya jika seseorang mimpi hamil tetapi belum menikah? Kalian pernah juga kah, ladies?

Gak usah overthinking atau anxiety dulu, sebab mimpi ini belum tentu pertanda buruk. Bisa juga loh pertanda baik. Daripada penasaran, simak deh 7 arti mimpi hamil tapi belum menikah berikut ini?

1. Cita-Cita Akan Terwujud

Siapa sangka, mimpi hamil ketika kamu belum menikah punya arti yang sangat baik, yaitu cita-citamu akan terwujud. Walaupun begitu, semua itu tergantung dengan seberapa besar usahamu. 

2. Rasa Takut yang Terpendam

Jika kamu pernah mimpi hamil, padahal kamu belum menikah, bisa jadi itu karena kamu sedang merasa takut dan cemas. Mimpi tersebut kemungkinan adalah salah satu sinyal spiritual untuk melepas rasa takut dan cemas yang berlebih.

3. Dapat Rezeki

Ilustrasi menang giveaway (qoala.app)

Anak memang rezeki dari Yang Kuasa. Mimpi hamil pun, meski kamu belu menikah, bisa berarti kamu akan mendapat rezeki secara tiba-tiba. Bisa berupa menang undia, mendapatkan giveaway, atau mungkin dapat tawaran pekerjaan.

4. Jodoh Segera Datang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"