6 Zodiak yang Romantis Banget, Cocok Dijadikan Teman Hidup Nih!

6 Zodiak yang Romantis Banget, Cocok Dijadikan Teman Hidup Nih!

Karakter orang memang beda-beda. Itulah yang membuat hubungan antarmanusia jadi lebih menarik. Sebab meskipun punya banyak kesamaan, kamu dan pasanganmu sudah pasti juga memiliki banyak perbedaan yang mungkin sering bikin konflik.

Misalnya tentang apakah pasanganmu ekspresif atau cuek, apakah ia romantis atau kaku kayak robot. Nah, buat kamu yang sedang dekat sama seseorang, atau sedang kesel kenapa doi cuek banget. Coba cek dulu artikel ini.

Soalnya di sini kamu akan tahu zodiak mana aja yang romantis. Jadi, nanti kalau gebetan atau pacarmu gak masuk kriteria, kamu gak perlu berharap atau galau-galau lagi. 

Berikut ini 6 zodiak yang romantis banget sama pasangan:

1. Leo

Pasangan yang paling cocok dengan Leo (shayan-ozero.com.ua)

Meski punya lambang singa dan zodiak berelemen api. Zodiak Leo ternyata terkenal romantis lho ges. Sebagai zodiak yang romantis, Leo selalu berusaha melakukan apa pun untuk membuat pasangannya bahagia dan nyaman bersamanya.

2. Pisces

Pisces memang terkenal sebagai zodiak yang paling romantis pada pasangannya. Mereka yang berzodiak Pisces selalu berusaha untuk membuat pasangannya nyaman dan memberikan kejutan manis seperti di film-film drama.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"