6 Zodiak yang Gampang Emosi Sekaligus Suka Nangis Diam-Diam, Uwuu Sensitif Abis Ya~

6 Zodiak yang Gampang Emosi Sekaligus Suka Nangis Diam-Diam, Uwuu Sensitif Abis Ya~

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang ternyata terlahir sangat sensitif. Mereka mudah terluka oleh orang lain dan pemikir banget. Tetapi mereka tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka sehingga mereka kerap menangis diam-diam.

Mereka juga dapat dengan mudah menangis kapan saja. Baik itu di saat yang menyentuh, di saat nonton film romantis, saat dengerin lagu sedih atau saat situasi emosional. Meski tentunya diam-diam karena mereka juga gengsi.

Jadi, berikut ini adalah 4 zodiak yang sangat sensitif dan emosional yang terkenal suka nangis diam-diam:

1. Cancer

Gambaran Cancer yang sensitif (pinterest.com)

Cancer adalah zodiak yang paling sensitif dari semuanya. Ia juga mudah terluka dan menangis setiap saat. Orang-orang ini dapat dengan mudah menjadi rentan dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya juga. Mereka menangis diam-diam dalam waktu lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

2. Pisces

Mirip zodiak Cancer, Pisces juga sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa mengambil apapun dengan santai dan mudah terluka karenanya. Ketika mereka sedih atau menangis, mereka biasanya akan menyalurkan perasaan mereka lewat sebuah karya.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"