6 Situs Mengerikan untuk Uji Nyali Kalian

6 Situs Mengerikan untuk Uji Nyali Kalian

Dunia internet kadang bisa sangat berbahaya jika kita tidak berhati-hati. Bukan hanya ia berisi orang-orang dengan niatan jahat melalui cyber crime, mental kalian juga bisa terganggu jika tak sengaja terpapar informasi yang mengerikan.

Tetapi rasa penasaran juga sering tidak bisa dibendung. Apalagi kalau ditantang untuk menguji nyali lewat seperti pada judul artikel ini.

Jadi sebelum kalian kena masalah, lebih baik pastikan dulu bahwa pikiran kalian sudah cukup dewasa untuk mengunjungi 6 situs dengan konten paling mengerikan di jagat internet ini. Untuk jaga-jaga, kita nggak nyertain link.

1. Reborn Baby Dolls

1. Reborn Baby Dolls 6 situs paling mengerikan (reborns.com)

Sekilas situs ini seperti baik-baik saja. Tetapi kalau diperhatikan lagi, ternyata yang dijual di dalamnya adalah boneka bayi yang mirip sekali dengan aslinya. Kebayang nggak kenapa orang bisa mesen boneka bayi seperti ini?

Kalian bisa mengkustomisasi bentuk bayi yang diinginkan. Mulai dari ukuran, usia, gender, tipe rambut, hingga etnisitas bayi tersebut. Bahkan kalian bisa mengkreasinya sendiri. Semisal bayi Avatar atau bayi berbulu seperti kucing. Nggak ada lucu-lucunya sama sekali gengs!

2. Plane Crash Info

2. Plane Crash Info 6 situs paling mengerikan (planecrashinfo.com)

Tujuan dari situs ini sebenarnya baik. Yaitu unuk mengumpulkan data yang diperbarui secara teratur terkait semua kecelakaan pesawat. Yang nantinya dapat dipelajari untuk menanggulangi musibah di masa yang akan datang.

Tetapi karena yang ditampilkan di situs ini adalah kondisi nyata orang-orang di ujung maut. Jadi terdengar mengerikan gengs. Apalagi harus mendengar 'kata-kata terakhir' pengemudi pesawat tepat sebelum kecelakaan. Bikin trauma!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"