6 Godaan Berat Menjelang Pernikahan, Amit-amit Kalau Sampai Menghadapinya

6 Godaan Berat Menjelang Pernikahan, Amit-amit Kalau Sampai Menghadapinya

Menikah adalah impian semua pasangan di muka bumi ini. Menjalani hubungan dalam ikatan resmi akan membuat hidup pasangan tersebut semakin berarti. Kalian yang telah siap menikah akan dianggap telah sampai pada tahap kedewasaan hubungan.

Kalau seandainya kamu sudah dapat pasangan dan hendak menikah, kamu jangan senang dulu. Tetapi justru akan mencapai titik krusial, hubungan kalian akan mendapati godaan yang sangat berat. Godaan-godaan berat menjelang pernikahan ini bahkan bisa menggoyahkan cintamu. Yuk kita simak apa saja godaan tersebut.

Godaan menikah (miignon.com)

1. Mantan mendadak muncul

Biasanya nih kalau menjelang pernikahan itu, mantan pacar suka mendadak muncul lagi ke permukaan, dan bahkan jadi dekat lagi dengan kamu. Basa-basinya dia paling bilang “Aduh selamat yah udah mau nikah lagi”. Akhirnya chat kamu sama dia jadi berlanjut dan eh ujung-ujungnya jadi terasa dekat lagi. Kalau begitu bahaya kan!

2. Mendadak laku

Sebelum dapat pasangan atau sebelum nikah, kamu jadi orang yang gak laku alias gak banyak lawan jenis yang menginginkanmu. Tapi beberapa bulan menjelang pernikahan, kamu mendadak laku dan banyak dilirik oleh lawan jenis. Di sini kamu harus kuat iman!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"