5 Zodiak yang Terkenal Baik dan Berhati Lembut Banget, Cocok Dijadikan Pasangan Hidup Nih!

5 Zodiak yang Terkenal Baik dan Berhati Lembut Banget, Cocok Dijadikan Pasangan Hidup Nih!

Kamu sering memasang wajah kuat, tetapi di balik penampilan luar yang keras itu, kamu hanyalah bola bubur. Tidak sulit untuk membuatmu menangis dan itu bukan hanya air mata kesedihan. Kamu juga bisa menangis karena gembira, lega, dan terkadang ketika kelelahan.

Jika ini terdengar sepertimu, kamu mungkin salah satu zodiak yang paling baik hati dan berhati lembut. Supaya lebih yakin, yuk tengok apa saja zodiak yang ternyata berhati baik dan lemah lembut di bawah ini!

1. Pisces

Pisces yang baik (pinterest.co.kr)

Semua orang tahu betapa lembutnya mereka Pisces. Zodiak ini mudah kasihan. Mereka juga rela melakukan apa pun untuk membantumu, jika kamu kesulitan.

Hati Pisces memang lembut dan lembek. Sering kali, perasaan lembut mereka terlihat jelas dalam cara kreatif mereka mengekspresikan diri. Bersikap baik kepada orang lain tidak membuatmu lemah Pisces. Itu justru membuatmu mempesona.

2. Cancer

Mungkin bukan rahasia lagi kalau Cancer adalah zodiak yang emosional. Mereka bahkan lebih peduli daripada yang kamu kira. Cancer tahu bahwa mereka memiliki reputasi sebagai orang yang sensitif dan lembut hatinya. Itulah kenapa mereka sering menarik diri agar tak terlalu tampak lembek.

Seorang Cancer tidak bisa hidup sehari tanpa mengirimkan pikiran-pikiran yang baik kepada seseorang atau membantu mereka. Tampaknya seolah-olah mereka bawel dan cerewet, tetapi ketahuilah bahwa mereka ingin melindungimu.

3. Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"