5 Zodiak yang Suka Julid, Ngomongin Orang di Belakang dan Manis di Depan

5 Zodiak yang Suka Julid, Ngomongin Orang di Belakang dan Manis di Depan

Rasanya sedih dan kecewa ya, ketika tahu ada orang yang berbicara di belakangmu. Mungkin temanmu, rekan kerja, atau bahkan orang yang tidak kamu kenal. Meski rasanya tidak mau ambil pusing, tapi tetap aja baper dan merasa dikhianati, apalagi jika yang tega melakukannya adalah temanmu sendiri.

Sayangnya, beberapa zodiak memang punya bakat bermuka dua yang cenderung suka berbicara di belakangmu. Meskipun belum tentu benar, tapi kamu bisa jaga-jaga aja mulai dari sekarang kalau punya beberapa teman dengan zodiak berikut ini:

1. GEMINI 

Simbol zodiak Gemini (jurnalarena.pikiran-rakyat.com)

Gemini suka berbicara dan terkadang mereka suka berbicara tentang orang lain. Bukan karena mereka sengaja mencoba menjadi jahat, tetapi mereka menganggap kehidupan orang lain menarik.

Begitu mereka terlibat dalam percakapan tentang orang lain, mereka tidak bisa berhenti. Itu memang sudah bakat Gemini aja untuk ngomongin orang lain di belakang.

2. LEO 

Leo adalah zodiak yang selalu update tentang siapa saja dan apa saja. Mereka menghabiskan berjam-jam di media sosial melihat halaman orang lain dan membentuk opini tentang mereka. Karena Leo menyukai drama, mereka selalu mencari perilaku bodoh apa saja yang bisa jadi bahan perbincangan.

3. LIBRA



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"