5 Zodiak yang Suka Berpolitik, Kamu Termasuk? Virgo Pasti Iya!

5 Zodiak yang Suka Berpolitik, Kamu Termasuk? Virgo Pasti Iya!

Politik mempunyai tujuan. Pun setiap orang yang berpolitik juga mempunyai tujuan tertentu. Misalnya ingin membuat dunia lebih baik, suka membantu orang, menyelamatkan lingkungan, memperjuangkan keadilan, hak asasi manusia dan lain sebagainya.

Ternyata, nggak setiap zodiak tertarik dengan aktivitas politis tersebut. Dan hanya 5 zodiak yang suka berpolitik. Apakah kamu termasuk?

1. Aries

Kamu yang punya zodiak Aries punya semangat untuk perubahan. Hal tersebut adalah karakter alamiah dari Aries. Zodiak ini bisa menggaungkan suara, protes dan terlibat dalam peristiwa sosial politik.

Aries tahu bagaimana cara mendapatkan perhatian. Kekurangannya, zodiak ini seringkali mudah tersulut emosi. Saran buatmu yang berzodiak Aries, tetaplah cool dan mengontrol emosi.

Semangat (mrwgifs.com)

2. Libra

Libra nggak suka konfrontasi, tetapi ia bisa melakukannya saat memperjuangkan keadilan. Kamu zodiak Libra? Pada umumnya, kamu akan bekerja keras untuk mendapatkan solusi seadil-adilnya.

Libra bisa berjejaring dengan memanfaatkan berbagai media, seperti koran, akun sosial media, membuat video dan lain sebagainya. Pada intinya, Libra akan melakukan apapun yang bisa dilakukan agar terjadi perubahan.

3. Virgo

Zodiak Virgo punya kemampuan organisasional yang baik. Kemampuan tersebut seringkali dipakai dalam hal politis. Kamu dengan zodiak ini punya komitmen tinggi. Virgo juga bisa belajar menjadi lebih baik. 

Virgo pandai sekali jika mendapatkan kesempatan untuk berkampanye. Ia bisa membahasakan visi dan rencana dengan baik.

Menjelaskan sesuatu (flavorwire.com)

4. Gemini

Gemini memang paling jago dalam berbahasa. Ia nggak hanya bisa merebut perhatian banyak orang dengan kata-katanya. Zodiak Gemini bisa disebut sebagai panggungnya politik. 

Kamu yang berzodiak Gemini tahu betul kapan saatnya mengubah topik pembicaraan. Juga tahu betul caranya menjalin relasi yang sehat. Zodiak ini juga mampu mengubah pikiran seseorang.

5. Leo

Kamu zodiak Leo? Jika ya, you're the real leaders. Menjadi seorang leader adalah posisi yang paling cocok buat zodiak ini. Leo bisa mengepalai sekelompok orang. Zodiak ini juga nggak malu saat berbicara di depan publik. 

Zodiak Leo jeli ketika mengenali seseorang. Ia bisa melihat potensi tersembunyi dari relasi-relasinya. Leo bukan seorang pemalu. Nah, jika zodiak ini percaya atau yakin dengan satu hal maka nggak bisa diubah. Nggak bisa dihentikan deh kalo Leo punya rencana penting.

Sibuk menyusun rencana (tenor.com)

Ada zodiakmu dari kelima uraian di atas? Btw, ada satu zodiak lagi yang berjiwa kemanusiaan. Aquarius, zodiak ini punya misi untuk membuat dunia lebih baik. Mulia sekali tujuannya dalam berpolitik membuatnya punya banyak strategi.

Apapun tujuanmu dalam berpolitik, tetaplah fair ya! Kehidupan sosial yang sehat berangkat dari niat baik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"