5 Zodiak yang Sudah Pasti Akan Ikut Tren Ikoy-Ikoy Karena Mata Duitan

5 Zodiak yang Sudah Pasti Akan Ikut Tren Ikoy-Ikoy Karena Mata Duitan

Tren ikoy ikoyan yang beberapa hari ini sedang ramai di Instagram memang mengundang berbagai pendapat ya ges. Ada yang setuju, ada yang enggak. Semuanya sih balik ke diri masing-masing. Toh kita kan punya kebebasan berpendapat, publik figur juga bebas mau ikut tren ikoy ikoy atau enggak, hak mereka.

Nah, karena ada hubungannya dengan duit. Pas banget bagaimana kalau kita bahas zodiak apa saja yang akan tergoda untuk ikut ikoy-ikoy-an dengan ngirim DM ke para publik figur ini?

Nah, siapa saja Zodiak yang terlahir mata duitan dan dijamin ikut? Berikut ini daftarnya!

1. Capricorn

Capricorn terlahir suka bekerja dan cari uang (style.tribunnews.com)

Capricorn tidak membutuhkan siapa pun untuk mendorongnya, jika sudah berhubungan dengan hal yang berpotensi cuan. Mereka sangat fokus untuk mencapai tujuan mereka, itulah sebabnya mereka adalah wirausahawan alami.

Melakukan pekerjaan dengan benar adalah bakat mereka sejak lahir. Usaha mereka pulalah yang memberi mereka hadiah uang dan kesuksesan.

2. Virgo

Virgo sebenarnya tak begitu mata duitan. Namun, mereka kerja begitu keras hingga kerap dianggap mata duitan. Virgo cenderung mendapat banyak uang dari kerja kerasnya karena ketekunan yang mereka miliki.

Mereka perfeksionis, itulah sebabnya ketika sebuah proyek datang, merekalah yang dicari orang untuk menyelesaikan tugas. Jadi, ketika kamu bertanya apa yang membuat mereka kaya? Itu adalah seperangkat kualitas yang mereka miliki.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"