5 Zodiak yang Posesif Banget dan Suka Ngatur Pasangan, Siapa Aja Ya?

5 Zodiak yang Posesif Banget dan Suka Ngatur Pasangan, Siapa Aja Ya?

Saat kamu menjalin hubungan romantis dengan seseorang, sedikit rasa posesif mungkin akan terasa menyenangkan awalnya. Tetapi semakin lama hal itu berlangsung, sifat posesif semakin meningkat dan kamu akhirnya merasa tercekik. 

Orang yang posesif tidak pandai berbagi dan bisa merasa terancam saat dipaksa untuk berbagi. Itulah mengapa mereka akhirnya mengontrol dan mengatur hidup pasangannya.

Nah, di bawah ini ada beberapa tanda zodiak yang terlalu posesif dan mengontrol dalam hubungan mereka. Mereka akan mengontrol hubungan sedemikian rupa sehingga pasangannya akan takut untuk bergerak sendiri.

1. Scorpio

Sifat posesif Scorpio (pinterest.com)

Scorpio cenderung memiliki sifat curiga dan pencemburu karena mereka takut ditinggalkan dan dikhianati. Mereka suka menjaga pasangan mereka dalam kendali mereka. Sifat posesif Scorpio biasanya bertujuan untuk membuat diri mereka sendiri merasa lebih baik.

2. Taurus

Sifat posesif Taurus berasal dari kebutuhan mereka untuk merasa aman. Jadi ketika memiliki pasangan, mereka bisa menjadi sangat teritorial. Taurus mengharapkan kesetiaan mutlak dari pasangan karena mereka cenderung melihatnya sebagai "milik". 

Mereka mendambakan hal-hal yang indah dan mewah dan seringkali enggan membiarkan orang lain meminjam atau bahkan menyentuhnya.

3. Leo

Leo ingin semua orang menyadari sepenuhnya apa yang menjadi milik mereka. Mereka menyukai orang-orang dan barang-barang yang cantik, dan ingin dikagumi karena memilikinya. Mereka tidak menganggap diri mereka terlalu posesif. Sebaliknya, mereka merasa hanya menghargai apa yang mereka miliki dalam hidup. 

4. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"