5 Zodiak yang Pelupa Banget, Hati-Hati Kalau Bikin Janji Sama Mereka Ya!

5 Zodiak yang Pelupa Banget, Hati-Hati Kalau Bikin Janji Sama Mereka Ya!

Kamu pernah gak merasa bahwa ada sesuatu yang seharusnya kamu lakukan tetapi tidak mengingat apa itu? Misalnya kamu tahu itu ada di suatu tempat di otak, tetapi kamu benar-benar gak ingat. Sudah pasti itu namanya lupa!

Lupa gak harus soal seseorang, janji, tempat di mana kamu menaruh sesuatu. Tetapi juga soal kosa kata dan tugas yang harus kamu lakukan.

Intinya sih, kalau sampai gak inget terus padahal usia masih muda, berarti ada yang gak beres dengan memorimu. Atau kayaknya otakmu kebanyakan pikiran jadi lupaan deh.

Nah, di bawah ini ada 5 zodiak yang ternyata punya problem dalam mengingat sesuatu. Siapa aja ya?

1. Pisces

Sifat pelupa Pisces (pinterest.com)

Pisces adalah zodiak yang sering marah pada diri sendiri karena sering melupakan sesuatu. Tingkat pelupanya Pisces lebih remeh sih. Seperti lupa bawa kunci, lupa pakai kacamata, lupa bawa dompet, dan sebagainya.

Untuk soal-soal yang penting, biasanya mereka lebih inget atau punya memori yang baik. Jadi, jika mereka sampai melupakan sesuatu, itu bisa jadi bukan hal yang penting buat mereka.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang super sibuk dengan pikiran dan hidup mereka. Mereka juga terkenal suka banget multitasking. Jadi gak mengagetkan kalau mereka ini pelupa banget.

Biasanya, ketika mereka berusaha kerasa mengingat sesuatu, mereka justru tidak bisa mengingatnya. Tapi justru kalau gak diingat-ingat malah jadi muncul itu memori.

Orang berzodiak Aries bahkan sampai berusaha mencatan jadwal dan rencana mereka. Tapi gak semuanya mereka ingat untuk catat juga. Hahaha. Lago-lagi lupa deh.

3. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"