5 Zodiak yang Paling Rakus dan Serakah, Selalu Belum Cukup dan Gak Pernah Puas

5 Zodiak yang Paling Rakus dan Serakah, Selalu Belum Cukup dan Gak Pernah Puas

Keserakahan adalah keinginan yang berlebihan untuk memperoleh lebih dari yang sebenarnya kita miliki. Misalnya keinginan untuk terus meraup uang, properti, dll. Serakah juga bisa dikaitkan dengan keinginan terus menerus terhadap nilai sosial, status, ketenaran, kekuasaan, dll. 

Menurut psikologi, istilah serakah ini berlaku untuk orang-orang yang selalu menuntut kekayaan materi yang berlebihan dalam hidupnya. 

Kita semua mungkin memiliki keserakahan sampai batas tertentu untuk memiliki materi. Tetapi pada beberapa orang dan zodiak, perasaan ini lebih kuat dari yang lain. 

Nah, penasaran gak zodiak apa saja yang terkenal rakus dan serakah?

1. Capricorn

Gambaran keserakahan Capricorn (bali.tribunnews.com)

Capricorn adalah zodiak yang paling rakus dan materialistis dari semua zodiak. Mereka suka berinvestasi banyak pada status sosial mereka dan akan selalu mencari sesuatu yang murah untuk dibeli.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang dapat membeli barang-barang mewah tetapi hanya untuk diri mereka sendiri dan bukan untuk orang lain. Cukup mudah untuk membuat mereka tergoda dan memanipulasi dengan hal-hal yang memikat. pakai saja iming-iming materi.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"