5 Zodiak yang Paling Logis dan Rasional, Cocok untuk Jadi Teman Diskusi Serius

5 Zodiak yang Paling Logis dan Rasional, Cocok untuk Jadi Teman Diskusi Serius

Saat ini, banyak orang yang mengaku dirinya sebagai “sapioseksual”. Sapioseksual adalah orang yang tertarik pada kecerdasan orang lain dibandingkan atribut fisiknya. 

Menurut astrologi, beberapa zodiak memiliki pikiran rasional dan logis, sementara beberapa lainnya tidak. Nah, siapa saja zodiak yang paling logis? Berikut daftarnya untukmu!

1. Aquarius

Orang yang lahir dengan zodiak Aquarius dikenal terlahir jenius. Jadi, tak heran jika mereka jadi salah satu zodiak yang paling logis menurut astrologi.

Selain itu, mereka juga cenderung memiliki sifat yang sangat ingin tahu. Tidak hanya itu, mereka cenderung mengeksplorasi hal-hal yang tidak diketahui. Kedengarannya menarik, ya?

2. Scorpio

Aquarius yang punya rasa ingin tahu tinggi (beautynesia.id)

Mereka yang berzodiak Scorpio cenderung menjadi yang paling pintar di antara kawan-kawan mereka. Zodiak ini tidak akan banyak bicara. Tapi, jangan salah paham. Mereka mungkin memikirkan beberapa hal cerdas yang bahkan kamu tidak dapat memahaminya.

3. Cancer

Zodiak Cancer memiliki kecerdasan yang berbeda. Selain prinsip-prinsip praktis, mereka juga cerdas secara emosional. Jadi, mereka tidak hanya termasuk di antara tanda-tanda zodiak paling logis tetapi juga berempati seperti surga.

4. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"