5 Zodiak yang Paling Butuh Perhatian dari Pacar, Simak Kuy

5 Zodiak yang Paling Butuh Perhatian dari Pacar, Simak Kuy

Ada kalanya pasangan kamu menjadi sangat manja. Nah, itu tanda kalo doski lagi butuh perhatian. Mungkin kalian terlalu sibuk dan asik dengan hal yang dilakukan, makanya deh doski berbuat hal-hal yang di luar kebiasaan.

Pasangan jatuh cinta (unsplash.com)

Apalagi kalo doski memiliki salah satu dari 5 zodiak di bawah. Hmm, harus ekstra sabar deh. Konon, 5 zodiak ini sangat butuh perhatian dari pasangan. Apa aja, ya?

Scorpio

Kalo zodiak Scorpio udah benar-benar sayang dengan seseorang, ia bakal jadi sangat manja. Setiap hal yang dilakukan butuh untuk diperhatikan.

Pasangan jatuh cinta (unsplash.com)

Sederhana aja kamu menghadapinya, cukup beri dia tanggapan atau komentar singkat. Yang jelas, jangan sampai hilang komunikasi, ya. Scorpio bisa dibikin pusing dengan ulah kalian!

Leo

Simbol binatang Leo adalah singa. Memahami sifat natural hewan singa, kita bisa melihat sosok pemimpin yang bertanggung jawab dengan apa yang ada di bawahnya. Mandiri, tegas dan bertanggung jawab.

Pasangan jatuh cinta (unsplash.com)

Namun, siapa menyangka kalo pasangan yang berzodiak Leo ternyata juga sangat membutuhkan perhatian. Ibarat angka, kalo Leo memberikan perhatian 90 % kepada pasangan, ia pun akan berharap kalo pasangan juga bisa memberikan hal yang sama.

Aries

Sifat zodiak Aries yang kita kenal itu penuh percaya diri dan mandiri. Di balik itu, Aries juga punya sifat manja. Bahkan, untuk menarik perhatian pasangan, ia bisa berbuat aneh-aneh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"