5 Zodiak yang Jago Selingkuh, Libra si Plin-Plan, Gemini Nih Master Banget!

5 Zodiak yang Jago Selingkuh, Libra si Plin-Plan, Gemini Nih Master Banget!

Kalian pasti setuju, kan kalau nggak ada yang bisa mengalahkan rasa sakit dari diselingkuhi. Bikin nggak mood, marah sama diri sendiri, hingga rasa percaya diri pasti akan menghantui korban perselingkuhan.

Selingkuh sendiri merupakan hal yang sering terjadi dalam suatu hubungan dan membuat beberapa orang resah karenanya. Walaupun sudah dijaga seerat apapun, pasti selalu ada celah untuk orang yang hobi selingkuh melakukannya. 

Dan ternyata, setia atau tidaknya seseorang padamu bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Melalui hal itu, kamu bisa mempersiapkan dirimu apabila benar kejadian. Yuk, simak informasi di bawah ini!

1. Aries

Menempati urutan pertama, orang dengan zodiak Aries cenderung suka dengan sensasi, petualangan, dan gampang bosan. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa Aries sangat cenderung untuk berselingkuh. Mereka juga dikenal sebagai orang yang suka mengambil risiko. Maka dari itu, apapun yag terjadi nantinya, pemilik zodiak berlambang domba ini tentu sudah mempersiapkannya matang-matang.

5 Zodiak yang Jago Selingkuh, Libra si Plin-Plan, Gemini Nih Master Banget! (Shutterstock)

2. Gemini

Sebagai pemilik zodiak berlambang kembar, hal ini mengungkapkan fakta bahwa Gemini adalah orang yang memiliki dua kepribadian. Orang dengan zodiak Gemini juga cenderung sangat suka dengan perhatian dan selalu membutuhkan orang lain. Apabila mereka selingkuh, berarti mereka telah merasa terabaikan hingga mencari tempat lain untuk mendapatkan perhatian.

Selain itu, faktor lain yang mendukung fakta bahwa Gemini adalah peselingkuh yang handal adalah sifat natural mereka yang mudah bosan dan susah untuk berkomitmen lho. Hati-hati ya, Ladies kalau pasanganmu punya zodiak ini!

3. Libra

Zodiak Libra memiliki lambang timbangan yang berarti keseimbangan. Oleh sebab itu, pemilik zodiak Libra bisa dikenal sebagai kekasih yang hebat, tapi tentu hal ini bisa jadi pertanda buruk karena apabila hasrat mereka tak terpuaskan dengan kekasihnya, mereka akan mencari keseimbangan yang berupa kepuasan di tempat lain, lho.

Zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang plin-plan, makanya kalau Libra sudah mulai bosan, mereka akan secara tiba-tiba menghindar dari pasangannya. Nah, salah satu cara agar bisa bikin Libra nyaman denganmu adalah membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"