5 Zodiak yang Humoris Banget, Bakat Banget Jadi Pelawak Pokoknya!

5 Zodiak yang Humoris Banget, Bakat Banget Jadi Pelawak Pokoknya!

Hidup tanpa tawa dan komedi tentu bukanlah hidup. Nahlo, gimana tuh? Maksudnya, gak kebayang kan kalau kita hidup tanpa pernah ketawa. Flat banget kayak robot. Gak menarik banget.

Tapi dengan humor dan tawa keras, hidup ini rasanya jadi lebih indah. Tubuh manusia yang kerap ketawa juga lebih sehat karena tawa bisa menurunkan tekanan darah dan mengurangi stress.

Selain itu, menjadi lucu adalah salah satu kualitas terpenting yang kita cari saat memilih teman dan pasangan. Faktanya, kita secara alami tertarik pada orang yang bisa membuat kita tertawa. 

Nah, di bawah ini adalah 5 zodiak yang humoris. Yang memang terlahir jago ngelucu dan berbakat jadi pelawak. Siapa aja ya?

1. Gemini

Contoh kelucuan gemini (ourmindfullife.com)

Sebagai zodiak yang sosial dan ekstrovet, Gemini adalah salah satu tipe orang paling lucu di dunia. 

Gemini mampu beradaptasi dengan orang dan lingkungan yang berbeda dengan membuat semua orang di dekat mereka tertawa. Mereka adalah ahlinya memeriahkan suasana terutama pesta dengan  lelucon mereka dengan sempurna.

2. Sagitarius

Sagitarius merasa paling bahagia saat bisa membuat orang lain tertawa. Humor adalah bagian besar dalam hidup mereka. 

Sagitarius memang punya kepribadian yang santai dan pandangan hidup yang positif. Mereka bisa selalu dapat cara untuk meringankan suasana dan membuat orang lain tersenyum. 

Meskipun mereka mencoba untuk tetap serius, selalu ada aja yang bikin mereka lucu.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"