5 Zodiak yang Gampang Penasaran, Kamu Pernah Dikepoin?

5 Zodiak yang Gampang Penasaran, Kamu Pernah Dikepoin?

Di dunia yang semakin maju ini, kita bisa mengetahui banyak hal hanya dengan bertanya kepada Google. Rasa penasaran seseorang pun bisa dengan mudah diatasi. Kita hidup di jaman di mana banyak banget informasi yang disebarkan dan mudah diakses sehingga menurunkan rasa ingin tahu.

Loh, gimana tidak. Kita sudah melihat semuanya. Gak ada lagi sesuatu yang bisa membuat kita kaget atau merasa kagum. Dan dengan banyaknya informasi atau pengetahuan yang gampang diakses, mudah juga membuat kita untuk menjadi sosok yang cuek atau abai.

Penasaran (pride.com)

Namun, terlepas dari kondisi seperti ini, 5 zodiak ini ternyata terkenal gampang banget penasaran. Yang mengagumkan, mereka gak mudah puas saat mendapatkan jawaban. Menjadikan mereka terus mengejar hal yang ditanyakan hingga benar-benar paham.

Penasaran apa aja zodiak itu? Nih lho 5 zodiak yang gampang penasaran. Eh, kamu salah satu yang pernah dikepoin mereka?

Libra

Bagi Libra, rasa ingin tahu adalah sesuatu yang harus dipenuhi. Dan saat mendapatkan sedikit informasi, Libra gak akan ragu untuk mengejarnya hingga mendalam. Kalo perlu, Libra pun akan menanyakan hal yang sama ke beberapa orang sampai dia benar-benar yakin.

(connectnigeria.com)

Nah, karena rasa ingin tahunya itu pula membuat Libra jadi mudah untuk memahami diri sendiri. Diri sendiri lho, ya. Bukan kamu.

Taurus

Sosok yang memiliki rasa ingin tahu sebagai sifat alamiahnya. Taurus bisa dipastikan selalu dipenuhi rasa ingin tahu setiap saat.

(thisweekinphoto.com)

Mereka pun mudah terbawa angin, apalagi kalo sesuatu sudah memancing rasa penasarannya, dia bakal mendalami, hingga lupa diri, bahkan sampai gak mempedulikan orang-orang yang ada di sekitar.

Virgo

Kamu gak akan pernah bisa jadi sosok yang analitis dan mudah menilai kalo bukan Virgo. Di dalam Virgo ada gairah yang besar untuk mengetahui segala sesuatu yang sedang kamu kerjakan. 

(funnyjunk.com)

Yah, Virgo bisa gak peduli dengan kondisi kesehatan tubuh atau mental seseorang, namun dia bisa kepo banget dengan hal-hal unik yang kamu alami. Pernah dikepoin anak Virgo?

Scorpio

Zodiak ini dikenal penuh rasa ingin tahu terhadap hal-hal spesifik aja. Maksudnya, hanya untuk hal-hal yang berhasil menarik perhatian mereka.

(depositphotos.com)

Kamu gak bakal deh menemukan Scorpio yang sedang ngelamun dan membayangkan gimana caranya untuk menumbuhkan biji bunga. Namun kamu bakal melihat kalo Scorpio bakal menanam biji bunga, dia akan mencari petunjuk penanaman dengan cara dan langkah yang detail.

Gemini

Gemini (wearegamechangers.com)

Gak ada yang mampu membongkar lalu menyusun ulang selain Gemini. Rasa ingin tahunya sangatlah besar untuk urusan teknis dan sistem. Dan saat mereka pula membongkar, pemahaman adalah proses yang penting  bagi Gemini. Mereka butuh banget untuk memahami sesuatu hingga ke intinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"