5 Zodiak yang Gampang Memaafkan Tapi Sulit Melupakan, Nahlo Siapa Aja Tuh!

5 Zodiak yang Gampang Memaafkan Tapi Sulit Melupakan, Nahlo Siapa Aja Tuh!

Ada beberapa orang yang memang terlahir pemaaf dan mudah lupa. Tapi ada juga beberapa orang yang hanya bisa memaafkan tapi tidak pernah bisa melupakan. Nah, beberapa orang itulah yang masuk dalam golongan zodiak yang selalu menyimpan dendam terhadap seseorang dan merasa sulit untuk melepaskannya. Apalagi, memaafkan seseorang karena telah berbuat salah tidaklah mudah. 

Berikut adalah daftar zodiak yang selalu menyimpan dendam bahkan ketika mereka mengatakan bahwa mereka memaafkan kesalahanmu.

1. Capricorn

Simbol zodiak Capricorn (orami.co.id)

Capricorn punya kemampuan yang buruk dalam memaafkan siapa pun untuk apa pun. Tetapi jika kamu salah, setelah beberapa bulan atau tahun, mereka akan tampak di permukaan telah memaafkanmu. Namun, mereka akan terus mengungkit kesalahanmu di masa lalu ketika bertemu. Mereka akan mengambil setiap kesempatan untuk mengingatkanmu tentang apa yang kamu lakukan yang telah menyakiti mereka.

2. Pisces

Pisces menyimpan dendam tidak seperti yang lain. Pisces menyimpan dendam sepanjang hidup mereka, dan tak akan pernah melupakannya. Meski bisa jadi mereka sudah memaafkan. Pisces tidak akan menunjukkan kepadamu bahwa mereka telah melupakan apa yang kamu lakukan kepada mereka, tetapi mereka akan cukup sering memberikan komentar sinis yang membuatmu merasa tidak nyaman.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"