5 Zodiak yang Berbakat Jadi Artis, Siapa Aja Ya?

5 Zodiak yang Berbakat Jadi Artis, Siapa Aja Ya?

Jadi artis memang kelihatannya menyenangkan ya? Tampil di televisi, terkenal, hidup bergelimang harta, gampang dapat pacar, dan sebagainya. Itulah mengapa banyak anak-anak sekarang yang mulai mempersiapkan diri menggali bakat mereka, terutama yang berhubungan dengan dunia hiburan.

Tapi, bakat aja gak cukup lho. Kamu harus punya karakter yang kuat dan kerja keras untuk bisa jadi artis yang berhasil. Selain itu, ternyata zodiak juga bisa mempengaruhi keberhasilanmu jadi artis.

Nah, di bawah ini ada 5 zodiak yang ternyata punya peluang besar jadi artis. Penasaran?

1. Sagitarius

Natasha Wilona yang berzodiak Sagitarius

Kepribadian Sagitarius memang kuat banget sih. Mereka juga jago bicara, dan menarik banget penampilannya. Gak heran mereka sering jadi pusat perhatian di mana pun berada. Selain itu, mereka bisa jadi sangat menginspirasi, khususnya untuk remaja belia. Mereka pun gak masalah jika masa muda mereka tak utuh seperti anak muda kebanyakan, yang penting karier mereka di dunia keartisan bisa berjaya. Contoh saja Natasha Wilona dan Taylor Swift.

2. Scorpio

Mirip-mirip dengan Sagitarius, Scorpio punya karakter yang kuat. Mereka tak kenal rasa takut, agresif, dan penuh semangat. Mereka juga menikmati diperhatikan banyak orang. Kalian yang berzodiak Scorpio sangat cocok mengambil bidang film atau bermain peran. Contohnya seperti, Leonardo DiCaprio dan Shahrukh Khan.

3. Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"