5 Zodiak Terkenal Gak Tahu Terima Kasih, Nomor 3 Kurang Bersyukur Sudah Dibantu

5 Zodiak Terkenal Gak Tahu Terima Kasih, Nomor 3 Kurang Bersyukur Sudah Dibantu

Tidak semua orang memiliki perilaku sesuai dengan yang kita harapkan. Ada dari mereka yang dikenal sulit menghargai tindakan orang lain. Mereka kurang mengapresi kebaikan bahkan susah untuk sekedar mengucapkan terima kasih setelah menerima bantuan. Dalam ilmu astrologi, ada 5 zodiak  yang terkenal dengan sifatnya yang jarang bilang terima kasih. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio tidak mudah memberikan apresiasi pada orang lain. Terlebih kalau kamu gagal mewujudkan keinginan mereka. Salah besar kalau kamu berharap Scorpio akan memaklumi dan ikut bersimpati atas kerja kerasmu. Pasalnya, mereka malah tidak akan peduli. Scorpio sangat tidak suka ada orang yang mengeluh karena pekerjaan. Mengucapkan terima kasih karena orang lain sudah bekerja keras juga bukanlah gaya seorang Scorpio.

2.    Aquarius

Foto: Zodiak (Tribun)

Terkenal punya sikap lembut dan sopan, mungkin kamu akan merasa jika Aquarius bisa memperlakukanmu dengan baik dan penuh kepedulian. Padahal kenyataannya, Aquarius tidak bersikap seperti itu. Aquarius mungkin akan tersenyum kecil saat kamu melakukan hal besar seperti mengucapkan terima kasih. Tapi jangan tertipu, senyuman itu bukan ucapan terima kasih. Aquarius tidak akan peduli padamu.

3.    Libra

Pemilik zodiak dengan simbol timbangan ini terbilang sedikit berbahaya saat berurusan dengan hal yang berkaitan dengan 'terima kasih'. Libra bisa dengan mudah membohongimu dengan mengambil apapun yang mereka bisa dapatkan saat bersamamu. Setelah kamu kehabisan semuanya, termasuk materi dan kesabaran, Libra tak segan untuk meninggalkanmu begitu saja. Libra memang terkenal sebagai zodiak yang kurang bersyukur dan tidak pandai berterima kasih pada orang lain padahal sudah dibantu.

4.    Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"