5 Zodiak Paling Banyak Dimiliki Orang Terkaya Menurut Riset

5 Zodiak Paling Banyak Dimiliki Orang Terkaya Menurut Riset

Apakah kalian percaya dengan astrologi dan zodiak? Entah itu Scorpio, Leo, atau Libra, setiap zodiak punya karakteristik masing-masing. Tapi, taukah kalian kalo ada zodiak tertentu yang paling banyak dimiliki para jutawan kaya?

Sebuah hasil studi yang ada dalam Billionaire List di majalah Forbes mengungkapkan zodiak yang paling banyak dimiliki orang-orang terkaya di dunia. Para jutawan yang jumlahnya 250 di analisa. Hasilnya, Libra menjadi yang paling banyak miliki.

Nah, berikut beberapa zodiak yang dimiliki orang-orang terkaya di dunia.

1. Libra

orang kaya (nationofchange.org)

Nggak heran kalo Libra bisa jadi zodiak nomer 1 yang dimiliki orang-orang terkaya. Mereka dapat menjadi rekan kerja yang baik dan mampu berkolaborasi dengan orang lain.

Selain itu, mereka bsia jadi guru yang baik. Serta, punya kesabaran yang tinggi.

Jumlah orang terkaya dari 250 yang berzodiak Libra adalah sebanyak 27 orang. Beberapa di antaranya adalah Ralph Lauren, Stefan Persson, Liliane Betterncourt, Alice Walton.

2. Pisces

Zodiak ini biasanya kreatif dan punya imajinasi tinggi. Mereka juga bisa beradaptasi dengan baik. Intuisi Pisces pun dikenal cukup kuat.

Mungkin karakteristik itulah yang membuatnya jadi orang sukses. Orang-orang yang terkaya dengan zodiak ini dari 250 adalah sebanyak 22. Beberapa di antaranya adalah Bernard Arnault, Rupert Murdoch, dan Michael Dell.

3. Cancer

orang kaya (motherjones.com)

Orang dengan zodiak Cancer dikenal peduli dan kreatif. Mereka bisa jadi pekerja setia dan rekan kerja yang baik. Soal keuangan, mereka juga bisa mengaturnya dengan baik. 

Beberapa orang terkaya dengan zodiak ini misalnya Sir Richard Branson (Virgin Group), Elon Musk, dan Charlene de Carvalho-Heineken.

4. Taurus

Taurus bisa jadi manager yang hebat. Mereka pintar dalam mengatur dan merencanakan. Jadi, nggak heran kalo orang-orang dengan zodiak ini sukses. Mark Zuckerberg dan David Koch adalah contoh orang berzodiak Taurus.

5. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"