5 Zodiak Ini Punya Tingkat Kesabaran yang Tinggi, Kamu?

5 Zodiak Ini Punya Tingkat Kesabaran yang Tinggi, Kamu?

Kesabaran bisa dibuktikan lewat sikap seseorang ketika menghadapi masalah. Termasuk 5 zodiak ini, mereka punya kemampuan masing-masing untuk tetap tenang dalam menghadapi persoalan.

Terkadang terlihat terlalu cool tetapi terkadang juga dari sikapnya terlihat cuek. Padahal, 5 zodiak ini punya sikap dalam mengatasi problem. Apakah kamu termasuk dalam 5 zodiak ini?

1. Aries

1. Aries (@jamiee/unsplash.com)

Aries adalah zodiak yang mudah marah. Tetapi pada saat bersamaan, zodiak Aries punya rasa percaya diri yang tinggi. Perpaduan keduanya ini membuatnya bisa bersikap 'just relax' dan memikirkan solusi dengan matang dari masalah yang dialaminya.

Saat menghadapi masalah, kesabaran zodiak Aries justru terkontrol. Ia bisa jadi seorang pendiam dan minim bicara. Nah, buruknya zodiak ini nggak suka mendengar banyak masukan dari orang lain ketika mencari solusi dari masalahnya.

Ya, tergolong overthinking juga sih. Jadi, jika ada masalah dia akan memikirkannya sendiri dan menyelesaikannya sendiri.

2. Libra

2. Libra (@hudsonhintze/unsplash.com)

Cara pikir positif zodiak Libra membuat tingkat kesabarannya tinggi. Kamu yang berzodiak ini tetap calm dan mempertimbangkan segala hal sehingga pengaruh buruk minim terjadi. Libra juga bisa mengontrol pikirannya. Itu artinya zodiak ini bisa fokus pada satu hal dan menyelesaikan persoalannya dengan damai. 

Kamu zodiak Libra? Yap, bisa berarti kamu adalah orang yang belajar dari pengalaman. Libra adalah zodiak yang terbiasa memperbaiki kesalahan. Dengan belajar dari pengalaman, Libra bisa tetap tenang dalam mengatasi masalah.

3. Gemini

3. Gemini (@freestocks/unsplash.com)

Dalam situasi panas, Gemini bisa mengontrol emosinya. Zodiak Gemini nggak jarang bertanya 'kenapa begini' atau 'jika saja begini'. Gemini punya karakter yang baik, yaitu fokus untuk menyelesaikan masalah. Mereka tahu bahwa panik dan takut tidak akan menyelesaikan persoalan. 

Gemini ini mampu mencari penyelesaikan terbaik dengan meminta saran dan masukan orang lain. Kamu zodiak Gemini? Orang yang sabar dong.

4. Aquarius

4. Aquarius (@anthony/unsplash.com)

Kesabaran adalah satu cara zodiak Aquarius untuk berjarak dengan hal lain yang bukan masalahnya. Yang bukan masalahnya nggak akan dipikirin, cuma disenyumin. Zodiak ini juga bisa meredam emosinya baik-baik.

Aquarian punya kemampuan dalam melihat persoalan dari berbagai sudut pandang. Ini biasanya dilakukan dalam mencari solusi terbaik. Nah, zodiak ini juga punya cara kreatif dan unik dalam menyelesaikan masalah.

5. Virgo

5. Virgo (@laurent_perren/unsplash.com)

Yes, Virgo is control freak! Zodiak yang dikenal paling perfeksionis dibanding zodiak lain ini bisa mengontrol emosinya. Bahkan, kadang saking nggak pengin marah, dia ngerasa sesak sendiri.

Zodiak Virgo juga paham bagaimana caranya mengontrol segala hal. Termasuk juga, ia tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya dengan baik tanpa harus naik pitam.

Adakah zodiakmu? Kelima zodiak di atas bisa diandalkan lho. Meskipun tetap punya kekurangan, tetapi kesabaran adalah satu kelebihan yang bisa membuatnya menjadi manusia berkualitas. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"