5 Zodiak Ini Paling Suka Menyendiri, Kamu Salah Satunya?

5 Zodiak Ini Paling Suka Menyendiri, Kamu Salah Satunya?

Banyak dari kita yang termasuk orang introvert. Sebagai introvert, biasanya lebih suka menikmati waktu-waktu sendiri dibandingin sama orang lain. Terlalu lama ngrobol sama banyak orang kadang bikin introvert ngerasa capek.

Di dalam ilmu astrologi, sebenernya juga ada beberapa zodiak yang cenderung suka menyendiri dan introvert. Hayo, apa kalian salah satunya? Berikut beberapa zodiak introvert yang sangat suka menyendiri.

1. Taurus

Taurus biasanya adalah orang yang rendah hati.

Mereka yang lahir sebagai Taurus juga suka menjaga hal-hal sederhana.

Taurus lebih suka punya persahabatan yang akrab dibandingin memiliki teman banyak tapi nggak akrab. Orang zodiak ini juga biasanya malas pergi keluar rumah tanpa alasan jelas. Bahkan, mereka cenderung suka bersenang-senang di rumah.

2. Cancer

Cancer disimbolkan dengan kepiting karena suatu alasan. Zodiak ini sangat sensitif dan hati-hati dalam bergaul sama orang lain. 

Cancer sebenarnya butuh orang lain. Tapi, mereka lebih suka bersosialisasi untuk alasan jelas. Orang berzodiak ini lebih suka ngehindari risiko yang nggak diinginkan.

3. Scorpio

Jika kalian pernah main atau jalan sama Scorpio, kalian mungkin bisa denger mereka bilang, "Kayaknya, aku mau pulang sekarang aja deh." Scorpio ini sering banget pulang duluan dibanding orang lain.

Bukannya mereka nggak seneng bersosialisasi, tapi mereka rasanya kurang gitu nyaman berada di keramaian. Apalagi, kalo mereka harus ngobrol lama dengan orang-orang baru.

Introvert (psiloveyou.xyz)

4. Capricorn

Capricorn sebenernya suka ngobrol sama orang lain. Tapi, mereka tertutup dan gampang capek kalo kelaman chit-chat.

Bahkan, Capricorn mungkin orangnya nggak gampang percaya orang lain. Sifat intovert mereka seringkali disebabin karna butuh rasa aman.

Introvert (psychology Today)

5. Pisces

Pisces dikenal suka hidup di dunianya sendiri. Meskipun gitu, Di antara semua zodiak dalam daftar ini, Pisces mungkin yang paling suka bersosialisasi. 

Selain itu, mereka gampang adaptasi di tempat baru. Tapi, pisces itu suka melamun dan butuh waktu sendiri. Kadang kalo Pisces lagi di tempat rame, doi bisa keliatan nggak fokus karena lagi mikirin hal di luar situasi itu. Pokoknya, Pisces ini seringkali kayak punya dunia sendiri. 

Itulah beberapa zodiak yang paling suka menyendiri dibandingin zodiak lain. Apa kalian salah satu dari zodiak introvert? Atau malah, kalian punya temen-temen berzodiak di atas?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"