5 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Selebritis, Salah Satunya Aries!

5 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Selebritis, Salah Satunya Aries!

5 Zodiak yang berpotensi jadi Selebritis

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling berpotensi jadi selebritis. Hal ini bukan sembarangan gengs. Mereka cocok jadi selebritis karena sifat atau karakternya yang menarik. Siapa aja mereka?

1. Aries

Aries (thejakartapost.com)

Aries ada zodiak yang berlemen api. Orang Aries punya sifat yang tegas, bersemangat, dan pintar dalam meraih yang mereka inginkan.

Kalo kalian seorang Aries, kemungkinan kalian bakalan jadi kayak Lady Gaga dengan gayanya yang unik. Atau, seperti Emma Watson yang berani berbicara di depan publik tentang feminisme. 

2. Taurus

Zodiak Taurus menyukai kecantikan, makanan, dan hal-hal yang menyenangkan. Meskipun mereka suka kesenangan, bukan berarti zodiak ini pemalas. 

Taurus adalah pekerja keras yang berjuang meraih mimpi dan mendapat hasil yang setimpal. Beberapa selebritis terkenal yang berzodiak Taurus misalnya Gal Gadot, Janet Jackson, Kehlani, Kelly Clarkson, dan lain sebagainya.

3. Gemini

Marilyn Monroe (idntimes.com)

Gemini itu orang yang sangat menarik sampai-sampai kalian bingung dia manusia beneran atau bukan.

Gemini biasanya suka berbicara. Meski cerwet, mereka bisa melihat situasi dengan perspektif yang berbeda. Ini membuatnya sebagai pemikir yang cerdas dan orang yang punya banyak talenta.

Beberapa selebritis berzodiak Gemini misalnya Nicole Kidman, Angelina Jolie, Marilyn Monroe, dan lain-lain.

4. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang perasa atau emosional dan peduli sama orang lain. Mungkin mereka kayak Ariana Grande, selebriti yang bertahan ketika seseorang yang dicintai meninggal dunia. Atau, mereka dikenal dengan kisah putus cinta serta merilis lagu tentangnya.

Cancer tuh malah keliatan kuat saat mereka mengakui dan jujur pada publik soal kelemahannya. Hal ini pun pernah dilakuin sama Putri Diana dan Selena Gomez.

5. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"