5 Zodiak Ini Disebut Jadi Biang Gosip, Kamu Merasa Juga Nggak?

5 Zodiak Ini Disebut Jadi Biang Gosip, Kamu Merasa Juga Nggak?

Bergosip menjadi sebuah rutinitas yang sering dilakukan oleh banyak orang, mau di kantor, sekolah, hingga kawasan rumah sekalipun. Kegiatan itu adalah sesuatu yang tidak baik karena biasanya mengungkapkan aib atau kejelekan orang lain.

Kabarnya beberapa zodiak ini dikenal sebagai orang yang doyan bergosip. Apakah zodiak ini cocok dengan kamu yang memang sering bergosip?

1. Gemini

Gemini dikabarkan sebagai zodiak yang kerap cemburu pada keberhasilan orang lain. Didasari kecemburuan membuatnya benci pada orang itu hingga sering membicarkan orang yang dia benci atau tidak disukai kepada orang lain.

2. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang selalu ingin mengetahui hidup orang lain.Banyak orang percaya dengan Leo karena dikira bisa menyimpan rahasia, tapi justru cerita itu malah disebarkan kepada orang lain.

Ilustrasi Bergosip (sergap.id)

3. Aries

Aries selalu berusaha ingin menjadi orang yang selalu tahu pertama soal kejadian atau peristiwa di sekelilingnya. Tak ayal orang seperti ini sering  melakukan banyak cara agar keinginannya bisa tercapai, orang Aries dikenal sebagai orang yang cukup kepo.

4. Sagitarius

Orang berzodiak Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang mendiri dan senang dengan kebebasan. Namun dibalik sifat itu ternyata mereka sosok yang penasaran akan sesuatu hal. Agar tidak penasaran mereka mencoba mencari cara dengan bertanya banyak hal pada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"