5 Youtuber Gamers dengan Bayaran Termahal di Dunia, Sapa Aja Sih?

5 Youtuber Gamers dengan Bayaran Termahal di Dunia, Sapa Aja Sih?

Sekarang ini makin banyak aja youtuber gaming. Di Indonesia sendiri nggak terhitung youtuber gamers yang terkenal, kayak Jess No Limit, MiawAug, Kimi Hime, dan Sarah Viloid.

Nah, kalo di antara banyaknya youtuber terkenal di dunia, kira-kira siapa aja sih yang bayarannya paling mahal dan followenya paling banyak? Berikut beberapa Youtuber Gamers dengan bayaran termahal di dunia.

1. PewDiePie

1. PewDiePie PewDiePie (theverge.com)

Doi adalah youtuber gaming asal Swedia yang bernama asli Felix Kjellberg. Hampir semua gamers pasti tau dong sama dia. Followernya di Youtube banyaknya bukan main, yaitu 102 jt subscribers.

Dengan views yang banyak itu, dipastikan pendapatan AdSensenya ikut menjulang tinggi. Bisa jadi penghasilannya mencapai 112 miliar rupiah tiap bulannya.

2. VanossGaming

2. VanossGaming VanossGaming (youtube.com)

VanossGaming adalah salah satu youtuber gamers dengan bayaran mahal. Youtuber asal Kanada ini punya subscibers sebanyak 24 juta subscriber. 

Ia kerap dipanggil dengan nama Vannos. Nama aslinya adalah Evan Fong. Game yang kerap ia mainkan yaitu GTA Online, GMOD, Call of Duty 3, dan sebagainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"