5 Wujud Kesetiaan Nabila Ishma Pada Eril, Hadir Pengajian, Ajak Ngobrol Peti Jenazah Sampai Berjanji Untuk Tetap Kuat

5 Wujud Kesetiaan Nabila Ishma Pada Eril, Hadir Pengajian, Ajak Ngobrol Peti Jenazah Sampai Berjanji Untuk Tetap Kuat

Nabila Ishma , sosoknya ikut menjadi sorotan seiring kabar hilangnya anak Ridwan Kamil , Emmeril Kahn Mumtadz  alias Eril saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Nabila diketahui sebagai wanita yang dipacari Eril sebelum terseret arus dan ditemukan meninggal dunia.

Sama seperti anggota keluarga Ridwan Kamil, wanita cantik ini juga ikut harap-harap cemas selama proses pencarian jenazah Eril. Kini, Nabila pun tampaknya sudah lega karena kekasihnya sudah ditemukan dan dimakamkan dengan layak di Islamic Center Cimaung.

Sejak Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan hilang, Nabila Ishma begitu setia menanti sang kekasih untuk pulang. Bahkan sampai jenazah Eril tiba di Bandung, Nabila terlihat mengajak berbincang peti berisi jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat itu. Berikut 5 wujud kesetiaan Nabila Ishma pada Eril.

1.    Panjatkan Doa Sejak Eril Hilang

Foto: Kesetiaan Nabila Ishma (Instagram)

Sejak Eril dinyatakan hilang, Nabila Ishma tidak henti memanjatkan doa untuk sang kekasih. Dia juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Eril sambil berpesan pada pria 22 tahun itu untuk tidak takut menghadapi apapun karena ada dia di sisinya. Nabila berharap Eril mau bertahan dan kembali bertemu dengannya. Tidak lupa, Nabila Ishma juga menuliskan ungkapan rindu pada Emmeril Kahn.

2.    Hadir Pengajian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"