5 Trik Dapat Pacar Lewat Sosmed, Boleh Dicoba Nih Mblo

5 Trik Dapat Pacar Lewat Sosmed, Boleh Dicoba Nih Mblo

Tidak sedikit pasangan kekasih yang berkenalan di sosial media atau sosmed. Mendapatkan pacar di sosmed adalah hal yang lumrah. Banyak juga kok pasangan dari sosmed yang akhirnya menikah dan membina rumah tangga. Lalu bagaimana sih trik dapat pacar lewat sosmed kayak Instagram yang bisa dicoba bagi para jomblo?

Pakai Fitur Explore

Fitur explore di sosmed seperti Instagram ternyata banyak membantu bagi kamu yang mau cari pacar lewat sosmed. Explore Instagram membantu kita sebagai warganet akan bertemu dengan banyak orang dan bisa menyeleksi siapa saja orang-orang yang memang berteman dengan kita di sosmed atau memiliki minat yang sama.

Ketika melihat ada sosok yang menarik perhatian, tidak ada salahnya untuk berkenalan. Memang sih jangan langsung kirim pesan DM dan ajak kenalan. Mulai lah dengan memberikan like foto postingan orang tersebut atau menuliskan komentar untuk sekedar mencari perhatian. Barulah biasanya setelah berbalas di komentar, percakapan beralih ke kirim DM agar lebih privasi.

Trik Dapat Pacar Lewat Sosmed (Sociolla)

Lakukan “Investigasi”

Jika sudah berkenalan, trik dapat pacar lewat sosmed adalah kamu harus mencari tahu lebih banyak tentang sosok pria atau wanita tersebut. Caranya gampang, stalker saja akun Instagramnya. Misalnya dengan memeriksa foto profilnya dan foto-foto di feed Instagram. Apakah ada foto yang aneh atau tidak. Selain itu juga bisa melihat dari postingan di Instagram Story .

Kemudian kita juga bisa memperhatikan siapa saja teman-teman yang dia ikuti atau follow. Hal itu bisa melihat bagaimana pergaulan orang tersebut. Lalu juga melihat soal keluarganya tentu dari unggahan di sosmed. 

Jangan Baper

Percakapan lewat sosmed kadang bikin seseorang jadi terbawa perasaan atau baper. Usahakan jangan cepat-cepat baper seandainya orang tersebut memberikan pujian dan kekaguman kepada kita atau melakukan hal romantis padahal baru kenalan dan belum pernah bertemu. Jadi jika orang tersebut sudah mudah melontarkan kata-kata romantis, kayaknya kamu harus hati-hati deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"